MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_
****
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi tapi Alysa sudah selesai membereskan barang barangnya yang tergeletak diatas meja.
"Buru buru banget Sa," ucap Lia heran melihat Alysa yang sudah rapi dengan tas yang berada di pundak nya
"Iya gue mau jalan bareng kak Sein," ucap Alysa yang membuat ketiga sahabatnya melongo. Sein juga tidak kalah Famous dari Rakha, selain tampan Sein itu pintar dan ramah.
"Gila klo ketahuan kak Rakha gimana?" tanya Adrien mengingat Rakha sangat posesif terhadap Alysa.
"Ya kalian jangan bilang kan Rakha jadi gak tau," ucap Alysa yang sebenarnya juga takut ketahuan Rakha.
"Terus gue gimana Sa? Lo bilang mau pulang sama gue Alysa, arrrggghhh bisa jadi perkedel gue klo kak Rakha tau lo gak pulang bareng gue," ucap Lia frustasi karena saat dikantin tadi Alysa mengatakan akan pulang bersama Lia.
"Tenang aja kak Rakha gak bakal tau, udah ya gue duluan," ucap Alysa dan segera pergi meninggalkan kan ketiga sahabatnya yang masih berada di dalam kelas.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Saat sampai diparkiran Alysa sudah melihat Sein yang tengah berdiri dengan tangan yang dilipat di dadanya dipan mobil sport berawa hitam miliknya.
Laki-laki itu tersenyum lebar saat melihat Alysa yang sedang berjalan kearahnya tak lupa dengan senyuman manis nya.
"Udah lama nunggu nya kak?" tanya Alysa saat sudah berdiri dihadapan Sein.
"Gak sampai bikin gue jadi perjaka tua kok lo tenang aja," ucap Sein dengan kekehan nya yang membuat Alysa juga ikut tertawa dan memukul tangan Sein tidak cukup keras.
"Apaan sih garing tau gak," ucap Alysa yang masih terkekeh.
"Garing juga bikin lo ketawa, ya udah yuk jalan kapan sampainya klo kita disini mulu," ujar Sein yang mendapat anggukan dari Alysa. Sein membukakan Alysa pintu setelahnya Sein mengitari mobil dan masuk di tempat pengemudi. Sein melajukan mobil sport nya keluar dari parkiran dengan santai.
Tanpa mereka sadari ada tiga orang perempuan yang tengah tersenyum licik yang bertos ria bersama temennya.
"Liat aja apa yang setelah ini bakal Rakha buat ke cewek jalang itu," ucap nya dengan menampilkan senyuman devilnya.
💐💐💐💐
Saat didalam mobil tidak banyak yang mereka bicarakan, Hanya lagu milik EXO yang diputar Alysa yang mengalun dengan indahnya. Sein fokus untuk menyetir sedangkan Alysa sibuk dengan pikirannya tentang Rakha, Ada perasaan aneh yang menjalar ketubuhnya saat mengingat laki-laki itu Alysa takut jika laki-laki marah saat tau Alysa sedang jalan dengan Sein.
Saat sedang melihat ke arah luar melalui jendela mobil suara ponsel Alysa berbunyi menandakan ada pesan masuk dari WhatsApp (WA). Alysa melihat nama pengirim ternyata pesan dari Rakha.
Rakha😈
Udah dirumah?
Alysa menggigit bibir bawahnya bingung harus menjawab apa. Sein yang melihat Alysa yang menggigit bibir bawahnya hanya bisa mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy BadBoy (TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT ⚠WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA 🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 Rakha si Most wanted SMA Harapan Banga sekaligus Bod Boynya SMA HB dengan segala kelebihannya yang mampu membuat siapapun enggan untuk berpaling darinya. Namun sayang R...