Ahop

133K 4.8K 103
                                    

CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺
AKU BAKAL SELEIN CERITA INI DALAM 3 HARI KARENA SANGAT MEPET DENGAN WAKTU PO. ATAU PART TERAKHIR NANTI GAK AKAN AKU UP YA, JADI KALIAN BISA BELI NOVELNYA YA BIAR TAHU PART AKHIR, DAN AKAN ADA YANG BERUBAH DARI NOVEL INI JADI KALIAN BELI NOVELNYA DAN VERSI NOVEL LEBIH BAGUS DARI INI.
KARENACERITA INI AKAN TERBIT BULAN INI JADI JANGAN LUPA NABUNG YA, DAN AKAN OPEN PO SETELAH HARI RAYA JADI UANG THR DAN UANG DAPET DARI SODARA DI SIMPEN BUAT IKUTAN PO KUY GUYS

BANTU KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_

****


Langit Senja, Langit yang mulai berubah warna saat Sang mentari mulai terbenam. Siapa yang tak suka akan langit senja? Langit yang dengan eloloknya menampilkan warna Jingga yang memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

"Indah" Gumam Alysa yang kini terduduk di kap mobil bersama Rakha disampingnya.

"Kamu suka Senja?" Tanya Rakha sambil menyandarkan kepalanya pada bahu Alysa.
Rakha dapat melihat wajah Alysa dengan jelas bahkan Rakha dapat mencium wangi Alysa dengan posisi seperti ini.

"Suka, Senja itu menurut Aku sesuatu yang spesial karena ia selalu ditunggu-tunggu" Alysa tersenyum manis sambil mengelus rambut Rakha.

"Udah kayak martabak aja Lys Spesial" Kekeh Rakha yang justru membuat Alysa memberenggut kesal mendengar jawaban Rakha. Rakha memang menyebalkan bisa-bisanya ia merusak suasana.

"Merusak suasana" Kesal Alysa. Rakha menegakkan duduknya, membawa Alysa kedalam dekapannya. Dengan sekuat tenaga Alysa mengontrol detak jantungnya yang sudah berdetak abnormal. Meskipun mereka sudah sering bersama, berpelukan atau bahkan berciuman tetapi jantung Alysa masih saja sering berdetak abnormal jika Rakha berada didekatnya apalagi jika Rakha sudah memperlalukakkannya secara spesial seperti saat ini, contohnya.

"Senja memang spesial tapi kamu jauh lebih spesial bagi aku, Senja memang indah tapi kamu jauh lebih indah bagi aku, Senja memang memiliki warna yang luar biasa tapi warna yang kamu berikan untuk aku jauh lebih luar biasa dari warna yang diberikan senja. Kamu sama senja banyak memiliki kesamaan sama-sama indah, Spesial, dan penuh warna tapi aku mohon jangan sama seperti senja yang akan hilang dan tergantikan oleh kegelapan. Jika Bumi akan gelap saat ditinggal Senja maka aku akan jauh lebih gelap saat ditinggal kamu. Jadi aku mohon jangan pernah pergi dari aku lys" Ucap Rakha. Rakha menangkup Wajah Alysa dengan kedua tangannya, mencium kening Alysa, lalu beralih mencium kedua pipi Alysa, dan berakhir pada ciumannya di bibir ranum milik Alysa.
Hanya ciuman singkat namun mampu membuat pipi Alysa memerah.

"Percaya sama aku apapun yang terjadi aku gak bakal ninggalin kamu, aku akan selalu jadi milik kamu kecuali kamu yang nyuruh aku buat pergi" Alysa menggenggam tangan Rakha yang masih membingkai wajah Alysa.

Langit kini sudah mulai berganti warna, langit sudah mulai menggelep rembulan sudah mulai menampakkan dirinya yang ditemani satu benda langit lain yang berada disampingnya seperti bintang namun entah itu benar bintang atau mungkin Venus ataupun Merkurius yang dapat terlihat saat matahari terbenam.

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang