Nona

148K 4.5K 40
                                    

MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_


****

Bolos adalah nama tengah untuk seorang Tarakha Bolos Akhdan Abrisam karena tidak ada sehari saja Rakha tidak membolos bagi Rakha bolos itu wajib biar otaknya gak karatan, saat ini saja Rakha sudah duduk manis di rooftop sambil menyesap Rokonya yang tinggal setengah. Setelah berganti pakaian dan menggelar konser dadakannya Rakha langsung menuju rooftop.

Suara gaduh dari luar membuat Rakha menggeleng, heran dengan tingkah laku sahabatnya yang sangat abstrak.

"Woy Asep bego makanan gue ngapa lo makan bego," suara Anji menggelegar membuat Rakha terkekeh geli dengan sahabat nya yang satu itu suara nya sudah seperti toa masjid.

"Anjing nama gue Josep bukan Asep Anjing." Josep menimpali ucapan Anji dengan mengganti nama Anji menjadi Anjing.

Suara pintu terbuka membuat Rakha menatap kelima sahabatnya tajam yang hanya dibalas cengiran khas mereka.

"Ngapain kesini?" tanya Rakha mengintimidasi.

"Bolos lah, gak ada elo tuh ya kelas sepi bagaikan hutan yang kehilangan monyet gak rame," ucap Anji yang membuat perumpamaan yang sangat ngawur.

"Lo pikir gue monyet Jing?" Rakha menatap Anji tajam membuat sahabatnya yang lain tertawa, lain halnya dengan Anji yang malah kicep.

"Hehehe enggak kok bos." Anji tersenyum lebar sambil menampilkan deretan gigi putihnya membuat yang lain ingin muntah rasanya melihat Anji.

"Kenapa gak masuk kelas lo Ka?" tanya Veno menatap Rakha yang sedang sibuk dengan game diponselnya.

"Males," jawab Rakha singkat yang tidak ingin konsentrasi nya di ganggu.

"Nanti malam ke club kuy kita nongkrong ganteng," ajak Aldo bersemangat, memang kalau sudah urusan club Aldo dan Anji yang paling semangat.

"Gue sih yes, otak gue butuh refresing butuh yang bening bening," ujar Anji menimpali, benerkan Anji paling semangat?.

"Di otak lu tuh isinya cewek mulu ya Ji heran gue," ucap Gian sambil menoyor kepala Anji.

"Adek gue klo gak di kasih asupan suka ngambek soalnya." Anji tersenyum lebar menampilkan deretan gigi putihnya.

"Gue sih ayo aja," ucap Rakha santai

Semuanya tersenyum senang mendengar jawaban Rakha sambil bertos ria.

________🌸🌸________

Rakha melihat jam tangannya yang melingkar sempurna di pergelangan tangannya. 5 menit lagi bel istirahat ke dua berbunyi membuat Rakha segera meletakkan handphonenya dan berdiri untuk pergi dari rooftop untuk menghampiri kekasih nya.

"Mau ke mana lo ka?" tanya Gian yang melihat Rakha berjalan meninggalkan rooftop membuat yang lainnya juga ikut menoleh ke arah Rakha

"Ada urusan, kalian duluan aja ke Kantin," ucap Rakha yang setelahnya sudah menghilang di balik Pintu.

Rakha berjalan ke arah kelas Alysa yang diketahuinya Alysa kelas XI IPA1, saat melewati koridor suasana koridor sudah ramai karena bel istirahat yang kurung 3 menit lagi berbunyi membuat Rakha menjadi pusat perhatian dan membuat para siswi berteriak histeris Saat melihat idola mereka.

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang