Hepta

174K 5.3K 61
                                    

MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_


****

Rakha merangkul pinggang Alysa posesif saat mereka memasuki restoran mewah dan menggiring Alysa untuk duduk di salah satu meja yang tidak terlalu jauh dari sebuah panggung.

Seorang pelayan menghampiri mereka sambil tersenyum ramah dan menanyakan pesanan Rakha dan Alysa setelah mendapat jawaban dari Rakha pelayan tersebut segera pergi dari hadapan Rakha dan Alysa.

"Lo cantik banget malam ini, ya walaupun setiap hari lo selalu cantik," ucapan Rakha yang disertai dengan senyuman manis nya itu sukses membuat Alysa blushing dan detak jantung Alysa yang saat ini sudah berpacu dua kali lebih cepat dari biasanya. Rakha tertawa melihat Alysa yang sudah menunduk dengan semburat merah di pipinya yang lumayan Caby itu.

"Ciee yang blushing makin gemes gue," ucap Rakha sambil mencubit pipi Alysa membuat Alysa mengerucut kan bibirnya yang malah menambah kesan imut dan lucu pada Alysa.

"Ngode banget sih minta di cium, gue peka kok Sa tenang aja." Rakha sudah berdiri untuk mencium Alysa tapi tangan Alysa lebih dulu menahan wajah Rakha yang sudah mendekat ke wajah Alysa.

"Siapa sih yang ngode? Itu sih elo aja yang mau nyium gue." Alysa memutar matanya jengah membuat Rakha terkikik mendengar ucapan Alysa.

Tak beberapa lama seorang pelayan datang membawa makanan pesanan mereka. Setelah itu tak ada pembicaraan lagi di antara mereka hanya ada suara dentingan sendok yang saling beradu.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Rakha berjalan kearah panggung setelah menghabiskan makanannya, meninggalkan Alysa yang tengah sibuk dengan ponsel nya setelah makanannya habis.

"Tes Tes"

Suara Rakha mengintruksi didepan panggung membuat beberapa pengunjung yang sedang makan melihat sejenak kearah Rakha.

"Maaf semuanya saya minta perhatian nya sebentar, disini saya ingin menyanyikan lagu untuk gadis yang sangat spesial bagi saya." Rakha menatap Alysa yang sedang menatapnya juga membuat semua mata juga tertuju pada objek yang sedang ditatap oleh Rakha.

"Alysa Evelya Afsheen, ini lagu untuk kamu sayang." Rakha mengedipkan sebelah matanya menggoda Alysa membuat Alysa memutar matanya jengah dengan tingkah Rakha.

Suara piano yang di bawakan oleh Rakha membuat Alysa memejamkan matanya menikmati setiap sentuhan nada yang di bawakan oleh Rakha. Lagu milik Ed sheeran – Perfect mengalun dengan indah nya, membuat siapa saja yang mendengar nya akan terhanyut dalam setiap nada yang Rakha mainkan.

I found a love for me

Darling just dive right in

And follow my lead

Well I found a girl beautiful and sweet

I never knew you were the someone waiting for me

'Cause we were just kids when we fell in love

Not knowing what it was

I will not give you up this time

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang