MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_
****
Hembusan angin menerpa rambut Alysa yang tergerai cantik. Alysa menghembuskan nafas nya perlahan merasakan terpaan angin yang megenai wajah nya.
Tanpa Alysa sadari seorang laki laki duduk disebelahnya menatap Alysa dalam menampilkan senyum manis nya.
"Gak masuk kelas?" Alysa menatap ke sebelahnya setelah orang di samping Alysa membuka suaranya.
"Kak Sein?" gumam Alysa saat melihat Sein yang kini tengah menatapnya.
"Iya, lo gak masuk?" kali ini Sein mengulang pertanyaan nya karena tak ada jawaban dari Alysa.
"Lagi males Kak." Alysa kembali memejamkan matanya merasakan hembusan angin untuk menenangkan pikirannya yang sedang kacau.
"Lo bisa jalan gak?" tanya Sein membuat Alysa mengernyit kan keningnya yang benar saja memangnya Alysa kenapa sampai tidak bisa berjalan?.
"Ya bisa lah Kak masak gak bisa?" Alysa memutar bola matanya jengah. Sedangkan Sein hanya terkekeh mendengar jawaban Alysa.
"Ya udah nantik pulang sekolah jalan yuk?" ajak Sein
"Aduh klo nantik gak bisa Kak soalnya udah ada janji sama teman," ujar Alysa merasa tidak enak menolak ajakan Sein.
"Hmm... Gitu ya? Ya udah gimana klo besok?" ajak Sein tak menyerah, Alysa hanya menjawabnya dengan anggukan sambil tersenyum kearah Sein.
***
Alysa, Retta, Adrien, dan Lia melangkahkan kaki mereka memasuki toko baju yang berada di salah satu Mall terkenal di jakarta.
"Beli baju samaan kuy?" ajak Lia kepada ketiga sahabatnya.
"Boleh juga, tapi jangan yang mirip-mirip banget, tar klo kita pakek barengan kayak emak emak kosidahan," ujar Alysa yang di angguki oleh Ketiga sahabatnya.
Mereka memilih milih baju yang mirip tapi sedikit berbeda. Setelah memilih beberapa baju yang mirip mereka berjalan kearah kasir untuk membayar belanjaan mereka.
Setelah selesai membayar mereka berjalan kearah restoran cepat saji untuk mengisi perut mereka yang sudah meminta untuk diisi.
"Lys Kak Rakha posesif banget ya sama lo? Jadi pengen deh punya pacar kayak Kak Rakha udah ganteng, perhatian lagi," ujar Retta yang kini duduk di samping Alysa.
"Ya udah sana lo pacaran sama kak Rakha," ketus Alysa "Dari segi mananya punya pacar posesif tuh enak? Dari segitiga? Segi empat? Atau dari segitiga permuda?" Alysa sudah kesal moodnya mulai memberuk jika yang di bahas adalah Rakha laki-laki pemaksa itu selalu saja membuat nya kesal.
"Ye slow dong gak usah ngegas lagian klo Kak Rakha mau sama gue, gue juga mau kok." Lia terkikik sendiri membayangkan jika ia bisa berpacaran dengan Rakha.
"Udah deh gak usah pada berantem." Adrien mendengus kesal melihat sahabat nya yang sudah beradu argumentasi membuat Adrien yang mendengarnya kesal sendiri.
Makanan mereka datang beberapa menit setelah mereka menyelesaikan perdebatan diantara mereka. Mereka memekan makanan mereka dalam diam tidak ada yang membuaka suara dan sibuk dengan makanan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy BadBoy (TERBIT)
Fiksi RemajaSUDAH TERBIT ⚠WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA 🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 Rakha si Most wanted SMA Harapan Banga sekaligus Bod Boynya SMA HB dengan segala kelebihannya yang mampu membuat siapapun enggan untuk berpaling darinya. Namun sayang R...