CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺
AKU BAKAL SELEIN CERITA INI DALAM 3 HARI KARENA SANGAT MEPET DENGAN WAKTU PO. ATAU PART TERAKHIR NANTI GAK AKAN AKU UP YA, JADI KALIAN BISA BELI NOVELNYA YA BIAR TAHU PART AKHIR, DAN AKAN ADA YANG BERUBAH DARI NOVEL INI JADI KALIAN BELI NOVELNYA DAN VERSI NOVEL LEBIH BAGUS DARI INI.
KARENACERITA INI AKAN TERBIT BULAN INI JADI JANGAN LUPA NABUNG YA, DAN AKAN OPEN PO SETELAH HARI RAYA JADI UANG THR DAN UANG DAPET DARI SODARA DI SIMPEN BUAT IKUTAN PO KUY GUYSBANTU KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_
****
Hari minggu kali ini tak seperti hari minggu sebelumnya. Alysa hanya bergulat pada selimutnya, tak biasanya Rakha tidak datang dan mengajaknya jalan seperti hari libur lainnya.
“Alys bangun sayang di bawah ada Jerry” Suara ketukan pintu dan suara sang Mama membangunkan Alysa.
“Iya Ma” Alysa bangkit dari kasurnya berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Alysa turun dengan pakaian santainya hanya menggunakan kaos polos dan celana di atas lutut.
“Dasar kebo” Ucap Jerry saat Alysa menghampirinya.“Mumpung minggu” Alysa menyengir santai lalu duduk di samping Jerry.
“Yee minggu itu bukan digunain buat males-malesan kali” Jerry mengacak rambut Alysa membuat gadis itu mendengus kesal.
“Iiissshhh berantakan nih” Kesal Alysa, Jerry terkekeh melihat wajah menggemaskan Alysa.
“Anterin ke mall yuk beli sepatu, gue traktir novel deh” Ajak Jerry. Alysa menimbang-nimbang ajakan Jerry. Lalu mengangguk semangat jika sudah menyangkut novel maka Alysa akan lemah lagi pula Rakha tak ada menghubunginya dari tadi pagi jadi dari pada bosan lebih baik ia ikut Jerry dan mendapat novel baru persetan dengan bagaimana jika Rakha tau nanti, Alysa akan memikirkannya nanti.
“Aku ganti baju dulu” Ucap Alysa lalu segera menuju kamarnya untuk siap-siap.
Setelah sampai di kamarnya Alysa meraih ponselnya yang berada di atas nakas untuk memberitahu Rakha jika ia akan pergi.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
“Kita beli sepatu dulu ya” Ajak Jerry saat mereka sudah berada di mall. Alysa mengangguk lalu berberjalan berdampingan bersama Alysa. Jerry menggenggam tangan Alysa membawa Alysa lebih dekat dengannya.
“Biar gak hilang, lo kan kecil” Ucap Jerry sambil terkekeh Alysa hanya mendengus kesal sambil mengikuti langkah Jerry.
Mereka memasuki toko sepatu memilih-milih sepatu untuk Jerry.
“Alys lebih bagus yang mana ini atau ini? “ Jerry menunjukkan sepatu berwarna putih dan biru tua tapi memiliki bentuk yang sama.“Yang biru tua cocok buat kamu” Jawab Alysa.
“Ok” Jerry berjalan kearah kasir yang diikuti oleh Alysa di belakangnya.
“Sepatunya yang ini ya mbak” Ucap Jerry sambil memberikan dua pasang sepatu yang tadi ia pilih.
“Kok dua?” Tanya Alysa saat melihat Jerry memberikan dua sepatu kepada kasir.
“Satunya buat kamu” Jawab Jerry santai lalu membawa tangan Alysa untuk di gandeng dan berjalan meninggalkan toko sepatu.
“Makan dulu atau ke toko buku dulu?” Tanya Jerry sambil menatap Alysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy BadBoy (TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT ⚠WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA 🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 Rakha si Most wanted SMA Harapan Banga sekaligus Bod Boynya SMA HB dengan segala kelebihannya yang mampu membuat siapapun enggan untuk berpaling darinya. Namun sayang R...