Okta

175K 4.8K 80
                                    

MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_


****

Langit Jakarta saat ini tengah mendung membuat siapa saja malas untuk bangun dan beraktivitas, Alysa saja saat ini masih setia dengan guling dan selimutnya enggan untuk meninggalkan kenyamanan yang hakiki menurutnya itu.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu dari luar kamar Alysa dan di susul teriakan dari sang Mama membuat Alysa kesal karena tidurnya yang nyaman harus terganggu.

"Alysa bangun Rakha udah nunggu tuh," malas sekali rasanya Alysa untuk bangun, kasurnya lebih nyaman dari pada harus pergi ke sekolah dan mendengarkan ocehan para guru yang membuat Alysa akan pusing belum lagi ada Rakha yang selalu membuatnya kesal. Ditambah cuaca yang sangat mendukung untuk Alysa terus berada di kasur kesayangannya itu. Tapi suara melengking mamanya membuat Alysa segera berjalan ke kamar mandi dengan malas dan masih setengah sadar.

Setelah menyelesaikan ritual mandi dan berdandan Alysa segera turun untuk sarapan. Saat berada di ruang makan Alysa sudah melihat kedua orang tuanya dan juga Rakha yang sedang menyantap makanannya.

"Loh kak Rakha ngapain kesini?" tanya Alysa saat melihat Rakha yang sedang sarapan dengan kedua orang tuanya.

"Jemput pacar," ucap Rakha dengan santainya sambil menampilkan senyuman lebarnya. Sedangkan Alysa sudah blushing karena ucapan Rakha, kedua orang tua Alysa hanya tersenyum melihat tingkah kedua anak muda itu.

"Udah cepat sarapan dulu keburu telat loh nanti, kasian juga nak Rakha nya udah nunggu dari tadi," ucap Karin memerintah kan Alysa untuk segera bergabung. Setelah nya hening hanya suara dentingan sendok yang beradu dengan piring yang terdengar sampai mereka menyelesaikan kan sarapan mereka.

"Ma, pa, Alysa sama kak Rakha berangkat dulu ya," pamit Alysa sambil mencium tangan kedua orang tuanya yang di ikuti oleh Rakha yang juga melakukan hal yang sama seperti Alysa.

"Iya hati-hati ya sayang." Karin tersenyum ramah.

"Assalamu'alaikum," ucap Rakha dan Alysa kompak yang di jawab kompak juga oleh Karin dan Andi.

_________🌹🌹🌹_________

Koridor saat ini sedang sangat ramai karena sudah banyak murid yang datang ditambah semua murid berada di luar kelas untuk melihat pemandangan yang sangat langkah bahkan ini pertama kalinya untuk siswa-siswi SMA Harapan Bangsa melihat Tarakha Akhdan Abrisam the most wanted SMA HB, Anak dari pemilik yayasan berangkat sekolah bersama seorang wanita ditambah Rakha yang merangkul pinggang Alysa posesif membuat siswi SMA HB berteriak histeris.

"Ini mereka pacaran? Udah jadian?"

"Gila mereka udah jadian?"

"Main ngeGas aja tuh sih Rakha"

"Alysa tukeran posisi dong 1 menit aja juga gakpapa"

"Ya Alysa udah sama Rakha terus gue sama siapa?"

"Dih sok cantik"

"Kayak cabe cewek murahan"

Alysa mendengus kesal, sudah sedari tadi Alysa menyuruh Rakha untuk melepaskan rangkulannya tapi Rakha malah mengeratkan rangkulannya membuat Alysa risih dengan sikap Rakha yang menurutnya posesif. Telinga Alysa rasanya sudah panas mendengar kicauan fans Rakha di pagi hari seperti ini.

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang