Answers

28.8K 207 9
                                    

Hai semua aku balik lagi nih
Aku mau ngasih tau kalau jawaban dari pertanyaan kalian sudah aku jawab di Sequel dari cerita ini, kuy buat yang belum baca Sequel dari MCBB buruan baca ya guys.

jadi cerita aku yang judulnya RakSa itu Sequel dari cerita My Crazy BadBoy ini, dan masih menceritakan tentang Rakha dan Alysa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jadi cerita aku yang judulnya RakSa itu Sequel dari cerita My Crazy BadBoy ini, dan masih menceritakan tentang Rakha dan Alysa. Kuy yuh baca.

Dan aku mau ngasih info nih kalau My Crazy BadBoy udah mendekati open PO, kuy lah mulai nabung dan ikutan PO nya guys jangan  sampai ketinggalan. Karena novel MCBB akan ada yang beda dari versi Wattpad dan untuk mengikuti perubahan mungkin RakSa akan di revisi jadi kalian wajib ikut PO biar gak bingung ya.

Versi novel jelas akan lebih bagus dari versi Wattpad karena versi novel udah gak bakal ada typo lgi dan akan lebih greget dalam konflik dan penyelesaiannya.

Yuk buruan nabung guys biar bisa ikut PO nya dan gak bingung saat ada perubahan di cerita RakSa

Cerita My Crazy Badboy di Wattpad juga akan mulai aku hapus tanpa pemberitahuan lagi, dan aku hapusnya acak ya.

Dan aku mau bilang buat para plagiator buat jauh-jauh dari cerita ini, kalian yang suka copy paste gak bisa ngehargai karya orang mending jauh-jauh. Cerita ini aku buat murni dari hayalan aku sendiri dan ada beberapa Scene atau masalah yang ada di cerita ini itu asli dari cerita nyata, dan ada beberapa pemain yang orangnya bener-bener ada.
Jadi tolong menjauh ya, kalian gak ngerasain gimana pas ide buntu, kalian cuma enak kopas doang tanpa mikirin gimana yang nulis.

OH IYA AKU JUGA BAWA CERITA BARU NIH GUYS JUDULNYA "STRONG GIRL" HARAP MAMPIR YA GUYS. CERITA INI IKUT GLORIOUS PUBLISHER KUY LAH GUYS BANTU VOTE DAN KOMENT, SALING MEMBANTU DALAM KEBAIKAN ITU GAK ADA SALAHNYA LOH GUYS.

YUK GUYS BANTU VOTE DAN KOMENT, MAMPIR JUGA DAN BACA CERITANYA DI JAMIN GAK KALAH SERU DARI CERITA AKU SEBELUMNYA.

JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AKUN IG AKU YANG KHUSUS UNTUK INFO DAN UPDATE TENTANG LITERASI WATTPAD AKU NAMA IG NYA @HILMIATH.STORY KALIAN JUGA BOLEH TANYA2 DI AKUN AKU KHUSUS WATTPAD ITU YA DAN FOLLOW JUGA IG PRIBADI AKU @HILMIATULHASANAH_ DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP AKU Hilmiath_

JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AKUN DARI ROLE PLAYER RAKSA DAN MY CRAZY BADBOY
@TRAKHAAKDNA_
@ALYSAEVELYAA_
@ALVANDO_JERRY

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang