MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_****
"Maaf Kak Rakha, dipanggil pemilik sekolah untuk menemuinya di lapangan," ucap laki-laki yang sedang berdiri menghadap Rakha tersebut dengan napas yang mulai stabil.
***
Di lapangan, kini sudah penuh dengan siswa dan siswi. Entah apa yang sedang dilakukan oleh orang tua Rakha. Rakha berjalanan ke tengah lapangan dengan menggandeng tangan Alysa yang dia paksa untuk mengikutinya.
Saat sampai di tengah lapangan, Rakha melihat orang tua dan adiknya membawa kue ulang tahun berukuran sedang dengan tulisan 'HAPPY BIRTHDAY TARAKHA AKHDAN ABRISAM 18 YEARS'. Rakha mengalihkan pandangannya, ternyata di sana juga ada Damara cs yang berdiri di samping maminya. Rakha menatap Damara sinis dan datar.
"Happy birthday, Sayang," ucap Renata sambil mencium pipi Rakha. Kemudian beralih pada papinya yang memeluknya. Genggaman tangan Rakha pada Alysa masih belum terlepas, membuat Rakha hanya membalas pelukan papinya hanya dengan satu tangan.
"Aduh yang udah punya pacar, tangannya gak bisa lepas," sindir Amanta pada Rakha yang dibalas senyuman kikuk oleh Rakha. Renata dan Briyan yang melihat itu hanya bisa tertawa melihat anak mereka yang seperti itu. Dan, bukannya melepas genggaman tangannya, Rakha malah mempererat genggamannya pada Alysa. Sedangkan Alysa hanya bisa menahan malu.
"Kenalin Mi, Pi, Ta, ini Alysa." Alysa tersenyum ke arah mereka kemudian menjabat tangan mereka.
"Hai, Sayang. Kenalin saya Renata, maminya Rakha." Renata tersenyum manis kepada Alysa yang juga dibalas senyuman oleh Alysa. Kemudian beralih pada api Rakha dan terakhir pada Amanta.
"Hai, Kak. Kenalin, gue Amanta, adiknya Kak Rakha." Alysa tersenyum pada mereka yang tengah tersenyum juga pada Alysa. Sedangkan Damara yang melihat itu, hanya tersenyum sinis menatap Alysa tidak suka.
"Oh, iya. Sekarang kuenya dipotong dulu, dong," saran Amanta, kemudian menyerahkan pisau pada Rakha. Rakha memotongnya.
"Nih buat lo." Rakha memberikan potongan pertama pada Alysa. Alysa yang kanget hanya melongo. "Buka mulut lo," ucap Rakha mengulang ucapannya, masih dengan tampang kebingungannya.
Alysa membuka mulutnya. Rakha menyuapkan kue itu pada Alysa, membuat para siswi yang berada di sana berteriak heboh. Iri? Ya itu yang mereka rasakan. Bagaimana tidak iri? Rakha yang notabenenya anak pemilik sekolah yang digilai banyak cewek dan memiliki sikap tak acuh pada cewek tiba-tiba saja melakukan adegan seromantis ini. Ajaib, bukan?
Orang tua Rakha tersenyum melihat anaknya yang sudah mau membuka hatinya kembali pada seorang wanita, setelah semua yang menimpanya dan membuatnya membenci wanita, kecuali ibu dan adiknya.
***
Alysa menatap layar monitor ponselnya yang sedari tadi menampilkan pesan masuk. Semua mengusik pikirannya karena ajakan dinner-nya. Siapa lagi kalau bukan Rakha. Ya laki-laki itu yang mengirim pesan kepada Alysa entah dari mana dia mendapat kan Nomor ponsel Alysa.
+628533+++++++
Hai calon pacar😘 jangan lupa ya nanti malam kita
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy BadBoy (TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT ⚠WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA 🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 Rakha si Most wanted SMA Harapan Banga sekaligus Bod Boynya SMA HB dengan segala kelebihannya yang mampu membuat siapapun enggan untuk berpaling darinya. Namun sayang R...