Hana

148K 4.2K 70
                                    

MCBB UDAH BISA DI PESAN DI TOKOPEDIA, SHOPEE, TOKO ONLINE DI IG, ATAU BISA PESAN DI PENERBIT LANGSUNG YA 😊
MomentousPublisher KALIAN WAJIB BELI VERSI CETAK KARENA AKAN BERBEDA DENGAN VERSI INI YA. RAKSA AKAN IKUT ALUR VERSI CETAK. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_


****

Seperti dihari hari sebelumnya saat Alysa dan Rakha berjalan bersama di Koridor selalu saja mereka menjadi pusat perhatian membuat Alysa jengah sendiri mendapatkan tatapan sinis dan iri dari para Siswi yang mengagumi Rakha.

Rakha menggenggam erat tangan Alysa saat merek melewati Koridor.

"Udah gak usah di peduliin mereka cuman iri sama lo, karena lo pacar gue," ucap Rakha santai masih sambil berjalan tanpa memedulikan tatapan para Siswa-siswi.

"Yee mereka natap elo sih enak tatapan penuh kagum lah natap gue udah kayak mau ngulitin gue," ujar Alysa kesal. Rakha terkikik mendengar jawaban Alysa apa yang dikatakan gadis itu tidak seluruhnya benar karena tatapan para siswa laki-laki menatapnya penuh kagum tapi apadaya para Siswa itu tidak memiliki keberanian untuk melawan Rakha laki-laki Bad Boy dan anak pemilik yayasan siapa yang berani pada nya? Salah langkah bisa saja keluar dari sekolah atau yang parahnya akan sekalian masuk Rumah Sakit. Siapa yang akan berani merebut Alysa dari laki-laki itu?

Sudah satu minggu mereka menyandang status sebagai sepasang kekasih tapi Alysa masih saja bersikap jutek kepada Rakha.

"Nanti ke kantin gue jemput, belajar yang rajin jangan natap laki-laki lain selain gue, jangan berinteraksi sama laki-laki lain selain gue ngerti?" ucap Rakha. Laki-laki itu sangat posesif pada Alysa bahkan jika Alysa tak sengaja bersentuhan dengan laki-laki lain Rakha akan marah dan laki-laki itu mendapat satu bogeman dari Rakha. Sangat posesif bukan?

"Iya, udah sana pergi," usir Alysa sambil mendorong Rakha agar segera pergi.

Rakha tersenyum manis kearah Alysa dan segera berlalu pergi tapi baru satu langkah Rakha melangkah laki-laki itu kembali berbalik menghampiri Alysa.

Rakha mencium kening Alysa lalu mengusap puncak kepala Alysa yang masih mematung dengan pipi yang sudah memerah ditambah detak jantung nya yang sudah berdetak tak keruan karena ulah Rakha sedangkan Rakha malah terkekeh melihat ekspresi Alysa yang membuatnya gemas.

"Udah sana masuk jangan jadi patung selamat datang gitu" Ujar Rakha dan segera berlalu meninggalkan Alysa yang masih mematung.

"Arrrggghhh dasar Rakha gila seenak jidat nyium pipi suci gue ya ampun tuh orang suka banget buat gue sport jantung klo jantung gue lari gimana? Bla bla bla bla." Alysa masih saja misuh misuh tidak jelas saat memasuki kelasnya yang sudah dipenuhi para penghuni kelas yang saat ini menatapnya iri.

"Ciee yang dicium kening sama pacar tersayang," ucap Lia sambil terkekeh membuat kedua sahabatnya yang lain juga ikut tertawa. Pipi Alysa sudah blushing karena sahabatnya itu.

"Aduh neng itu pipi pakek blush on ketebelan." Adrien, Lia, dan Retta kembali tertawa setelah ucapan Adrien yang mengejek Alysa

"Gimana Sa rasanya di cium sama kak Rakha?" tanya Retta tanpa tahu malunya menanyakan hal seperti itu.

"B aja," ucap Alysa singkat sambil mengeluarkan novel dari dalam tasnya

"B aja tapi pipinya sampek blushing gitu," ucap Lia yang kembali mendapat gelak tawa dari Retta dan Adrien. Alysa mengangkat bahu nya acuh mendengar ucapan Ketiga sahabatnya yang dengan setia mengejek nya.

My Crazy BadBoy (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang