CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺
BANTU 500 KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_
****
Alysa mengalihkan pandangannya dari laki-laki di depannya ini dan berusaha menetralkan detak jantungnya yang sudah berdetak 2X lebih cepat bahkan sudah siapa untuk keluar.
"Ayo cepat naik udah sore nih" perintah laki-laki itu sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Alysa naik ke motor ninja nya."Ehhh... enggak deh kak gue nunggu angkot aja" ucap Alysa berusaha menolak dengan halus.
"Jam segini jarang ada angkutan lewat, kalo ada ya paling udah penuh bareng gue aja" ucap laki-laki itu meyakinkan Alysa untuk pulang bersama nya
"Gak papa kak, kak Rakha duluan aja gue nunggu angkutan aja" Tolak Alysa kekeh, ya Laki-laki itu Rakha yang dari tadi memaksa Alysa untuk pulang bersama nya.
"Udah bareng gue aja, atau lo mau gue cium dulu baru mau naik?... Hmm" Alysa langsung saja naik ke motor Rakha saat mendengar ucapan Rakha dengan bahu Rakha sebagai pegangannya. Yang benar saja Rakha akan menciumnya lagi sudah cukup 2 kali saja dia di cium oleh Rakha dan itu sangat berefek untuk kehidupannya.
Rakha membuka jaket nya dan menyodorkannya pada Alysa yang mulai tadi terlihat risih dengan rok nya yang pendek karna duduk nya yang membuat rok nya terangkat.
"Nih pakek" ucap Rakha menyodorkan jaketnya pada Alysa. Alysa mengernyitkan kening melihat jaket Rakha"Buat nutupin paha lo" Rakha yang seakan bisa membaca raut wajah bingung Alysa langsung saja menjawab kebingungannya. Alysa menerima jaket Rakha dan digunakan untuk menutupi Pahanya. Setelah itu dia berpegangan pada bahu Rakha.
Tak sampai 2 menit motor Rakha sudah melaju meninggalkan gerbang sekolah dengan sekali gas membuat tubuh Alysa terhuyung ke belakang, langsung saja Alysa memeluk Rakha untuk berpegangan. Rakha yang melihat itu langsung tersenyum dari balik helm nya. Saat di perjalanan tak ada pembicaraan di antara mereka setelah Rakha yang menanyakan alamat rumah Alysa tadi, karena Rakha yang sibuk mengendarai motornya dan Alysa yang sibuk dengan pikirannya.
"Kita mau ke mana kak?" Tanya Alysa bingung melihat Rakha yang melajukan motornya bukan ke arah rumah Alysa
"Kita ke mall dulu gue mau cari jaket" Jawab Rakha. Alysa hanya ber"oh" ria mendengar ucapan Rakha karena kebetulan dia juga ingin ke mall untuk membeli Novel
♡☆♡☆♡☆
5 menit kemudian mereka sudah sampai di mall, Rakha masuk ke mall dengan menggandeng tangan Alysa, Alysa yang merasa risih pun langsung melepaskan genggaman Rakha. Tapi Rakha tak mau kalah Rakha masih berusaha menggenggam tangan Alysa
"Ihh.. kak lepasin tangan gue" ucap Alysa yang sudah sangat risih"Udah diem aja bisa gak sih? " ucap Rakha yang masih menggenggam tangan Alysa
"Kalo kak Rakha gak lepas gue gak bakal diem" bantah Alysa sambil berusaha melepaskan genggaman Rakha
"Kalo lo gak diem pulang dari sini gue langsung sewain hotel lo " tegas Rakha dengan senyuman devil nya. Alysa bergidik ngeri mendengar ucapan sekaligus senyum devil Rakha, gila saja jika sampai Alysa di culik dan di perkosa oleh cowok dengan otak 1/8 seperti Rakha. "Oh no god, gue masih polos gue gak mau naena mau orang macam Rakha" batin Alysa sambil menatap takut ke arah Rakha, Rakha yang melihat raut wajah Alysa yang ketakutan berusaha menahan tawanya agar tidak pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy BadBoy (TERBIT)
Teen FictionSUDAH TERBIT ⚠WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA 🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿 Rakha si Most wanted SMA Harapan Banga sekaligus Bod Boynya SMA HB dengan segala kelebihannya yang mampu membuat siapapun enggan untuk berpaling darinya. Namun sayang R...