HAII READERS NANTA.MINE~
AKU UDAH BALIK NIH!
AYO AH VOTE NYA!!!
50 vote + 15 coment OKE!h a p p y . r e a d i n g 🔥
Dengan perpaduan kaus hitam seperut di dalam kemeja merah yang tidak di kancing yang melekat di badannya, dan celana jeans straight hitam yang terpasang menutupi kaki jenjang nya. Zea menatap pantulan dirinya di cermin full body, sepertinya dia akan memilih sneakers yang sesuai dengan warna outfit nya.
Musik selalu mengalun ketika dia melakukan apapun, dan saat ini musik yang mengalun di telinganya adalah Anymore milik Jeon Somi.
Tangannya terangkat merapikan rambutnya yang sedikit berantakan, Zea hanya memoleskan moisturizer ke wajahnya, dan tidak lupa lipbalm favoritnya.
Jam sudah menunjukan pukul 8PM, mood Zea sudah kembali membaik. Untung dia tidak bablas tidurnya, karna sudah janji ke Rhea mau karokean. (hayoo kalian lupa tidakk?)
Setelah selesai dengan penampilannya, Zea mengambil handphone nya yang tadi dia cas. Dan memasukkan dompet ke tas selempang waistbagnya, tak lupa kunci motor kesayangannya.
Kakinya melangkah menuruni tangga untuk ke lantai satu, Zea melihat orang tuanya, kak Rio, dan kedua abangnya berada di ruang keluarga.
'tumben pada ngumpul' monolognya."Mau kemana tuh dek? Udah cakep aja." Tanya Bunda ketika melihat putri satu²nya.
Kakak dan abangnya pada asik sendiri, Zea mengedikkan bahunya tak peduli.
Zea menghampiri Bunda dan Ayahnya, "Mau main bentar, kaya biasaa." Ucapnya sekalian meminta izin.
Zea tak sadar, Bahwa kembarannya sedang meliriknya. 'mau kemana tuh Zea? sama siapa mainnya?' pertanyaan yang ada di otak Ziran, dengan kening yang berkerut.
Bunda Yesi pun menganggukkan kepalanya ketika faham apa yang Zea maksud. "Jangan terlalu malem oke? Hati hati bawa motornya." Kata Bunda dengan mengecup pipi Zea.
"Siapp. Zea berangkat ya!" Pamitnya dan kakinya melangkah menuju motornya.
"UDAH AYAH TRANSFER YA DEK!" teriak Ayah ketika melihat Zea yang sudah di depan pintu masuk.
"SIP THANK U AYAH GANTENG!" Teriak Zea tak mau kalah.
Zea pun menyalakan motornya dan meninggalkan kediaman Sabian.
Butuh sekitar 20menitan untuk sampai ke tempat yang akan dia tuju.
Rhea sudah men sherlock tempat karoke ya, dan dia sudah disana.|||
Memarkirkan motornya di area motor, Zea men chat Rhea bahwa dia sudah sampai.
Layar handphonenya menampilkan ada telpon masuk dari Rhea, Zea pun menggeser jempolnya untuk menjawab telepon dari Rhea.
"Ze lo di mana?" Tanya Rhea di sebrang sana.
"Gue di parkiran, Lo dimana?" Sahut Zea menanyakan posisi Rhea.
"Lo masuk aja. Gue di dalem, deket pintu masukk." Suruh Rhea agar Zea menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
N A N T A.M I N E
RomanceZEARA tersenyum miris, kesel banget dia kok susah banget nyari cowo yang malesub yang dia pengen. Udh gakeitung dia baca berapa judul tentang femdom, Karna gatau mau nyalurin kesiapa jadi ya baca WP jalur pintasnya. Gimana kelanjutan Zea dengan kef...