duapuluhsatu

83 6 0
                                    

Hana baru saja pulang dari mall, menonton bioskop yg sempat dia minta dari Haruto, dan lebih tepatnya belanja.

Dia hampir melupakan cup cake itu, yg diberikan gratis karena ulang tahun Hana. Gadis itu meletakkan cup cake coklat itu di pantry. Tepat dihadapan Haruto yg baru saja duduk.

"Enak?"

"Belum coba"

Haruto menarik tubuh Hana agar duduk dipangkuannya.

"I wanna try"

"Mau?"

"Ya"

Hana mengambil cup cake itu dan membukanya. Suapan pertama untuk suaminya yg sedang lelah karena baru saja pulang bekerja.

"How much?"

"Free"

"Free? For?"

"My birthday" ucapnya tenang, manik mata mereka bertemu.

"What do you want, baby?"

Hana hanya diam saat Haruto tersenyum sambil mengusap pipinya. Pria itu sudah lebih dulu menarik paperbag diatas pantry. Tas yg sebelumnya Hana lihat walau dia tidak tertarik sedikitpun untuk membukanya tadi. Moodnya tiba tiba turun setelah masuk rumah.

"Ah, Travis" decaknya kesal, wanita itu bersandar pada Haruto sambil menghela napas panjang. Dia kira Haruto tidak tau jika hari ini adalah hari ulang tahunnya.

"Aku ngga perlu ngucapin happy birthday ke kamu, Hana. Karena semua orang bisa ngucapin itu bahkan lebih cepet dari aku"

"Maaf"

"Hei, kenapa minta maaf?"

"Aku kira kamu beneran ngga tau"

"All about you? I'm obssessed with you, jadi aku tau semuanya tentang kamu, sayang" Haruto mengecup pipi Hana bergantian.

"Aku ada sesuatu, one package make up of dior and you like it?" Haruto menarik satu lip tint yg sempat Hana tanyakan beberapa hari yg lalu. Pria itu membeli warna favoritenya untuk Hana.

"Really?"

"Ya, my princess"

"Ah, i love you" Hana memeluk Haruto erat.

"Aku mau coba"

Haruto hanya diam menatap Hana yg sibuk membuka setiap hadiah yg dia berikan, juga mencobanya. Pria itu cukup senang melihat perubahan wajah Hana yg lebih ceria setelah pulang dari datingnya dengan dirinya sendiri.

"What do you think?"

"Cantik"

"Ya kan? Cantik kan? Siapa dulu"

"Istrinya Haruto"

Hana terkekeh.

"Bunda sama ayah kesini pagi ini?"

"Iya, bawa banyak makanan di kulkas" ucapnya sambil membereskan beberapa barang yg berserakan.

"Terus?"

"Tanya kamu dimana"

"Terus?"

"Aku jawab aja kerja, lagian aku ngga tau kalo kamu ternyata malah shopping"

"Shopping? Enak aja kalo ngomong"

Hana tergelak "engga, tadi mereka kasih roti gitu. Habis itu aku langsung pergi sendiri"

"Seru ngga nontonnya?"

Hana mengangguk "lumayan, lagian emang aku lagi pengen nonton itu"

Haruto tersenyum mengusap puncak kepala Hana "mau dinner?"

𝑻𝒓𝒂𝒗𝒊𝒔 - Haruto (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang