22. Kekacauan pesta

81 7 2
                                    

Jangan lupa vote dan komennya Setelah membaca bestie🤗

"Tidak semua kenangan bisa hilang begitu saja jika itu bersangkutan dengan orang-orang yang kita sayangi"
~Veanna Victorya.

SELAMAT MEMBACA!

☠️☠️☠️

Jesline berjalan cepat menuju ruang apartemen Vea dan Rea, sesampainya didepan ruangan tersebut, Jesline langsung mengetuk pintu.

Tok tok tok!

"VEA! REA! BUKA PINTUNYAAA! ADA SESUATU BUAT KALIAN!" teriak Jesline dari luar membuat Rea terperanjat kaget, sedangkan Vea hanya terdiam sambil menyiapkan keperluan keduanya.

"Anjir! Tuh cewek mulutnya minta gw jahit dah! gw kaget astagaa.. Apa sih maunya? Masih kurang buat kita berdua jadi terbebani?" tanya Rea dengan wajah kesalnya sedangkan Vea hanya terkekeh pelan melihat ekspresi wajah Rea.

"BUKA WOIIII! VEAAAA! REAAAA! KALIAN DIDALAM KAN!!! BUKA PINTUNYA!!!"

"SABAR NJIR! JANGAN TERIAK-TERIAK BANGSATTTTT!" maki Rea, lalu langsung bangkit dari duduknya dan membuka pintu. Setelah membukakan pintu, Rea langsung menganga karena Jesline langsung nyelonong masuk begitu saja tanpa berkata apa-apa. Rea pun langsung menutup pintunya dengan kasar dan berjalan kearah Vea dan Jesline.

"Astaga! Kalian ke pesta pake baju kayak gini? OMG! Yang ada para tamu kabur lihat kalian berdua" heboh Jesline saat melihat Vea dan Rea yang memakai pakaian dan outfite serba hitam.

"Lah emang baju kita kenapa marpuah?" tanya Rea bingung, sedangkan Vea hanya terdiam tidak perduli.

"Ya kalok kalian nggak mau pake gaun pesta, minimal pake rok dan pakaian feminim dong biar kelihatan kalok kalian itu cewek" jawab Jesline sambil menyugarkan rambutnya kebelakang.

"Lo kira kita cowok gitu? Ini udah pake rok astagaa! Nggak lihat Lo kita pake rok? Kalok bukan karena tuan nyuruh kita pake rok pendek gini, kita nggak bakal mau pake ginian" papar Rea sambil berkacak pinggang.

"Ya nggak gini juga konsepnya, bisa gila aku lama-lama gara-gara kalian tau nggak sih.." ujar Jesline sambil menghela nafasnya dengan kasar, "Kalian pake rok pendek, tapi kayak anak berandal.. coba lihat baju kalian" sambungnya tersenyum getir sambil menunjuk baju keduanya.

 coba lihat baju kalian" sambungnya tersenyum getir sambil menunjuk baju keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang Vea pake

Baju yang Vea pake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NATHAN 2 (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang