64. Segera berakhir

102 7 6
                                    

"Kita itu sahabat, jadi mau sampek matipun kita semua bakalan tetep jadi sahabat selamanya"
~Reonald Aldebaran.

SELAMAT MEMBACA!

☠️☠️☠️

Semua anggota TLAO sudah berkumpul didepan markas kebesaran TLAO, terlihat posisi bagian depan dimana Raka, Nathan, Marcell, Reon, Jack, Ares, Gerald dan anggota inti dari kedua geng motor tersebut sudah berdiri dengan tegapnya.

Velin berjalan mendekat kearah mereka semuanya dengan jaket kulit berwarna hitam dengan tulisan yang berbeda membuat mereka semua langsung melihat kearahnya dengan tatapan penuh tanda tanya.

Velin tersenyum hangat dengan tatapan penuh arti, "Jangan kaget gw pake jaket kulit yang beda sama punya kalian.. Mmm kalian mau tau apa tulisannya?" ujarnya bertanya, tanpa menunggu jawaban dari semuanya, Velin langsung berbalik badan memperlihatkan gambar Singa dan Harimau yang terlihat saling berhadapan dengan sebuah perisai, lalu dibawah gambar tersebut terdapat tulisan TLAO GANG FOREVER di lengkapi tulisan kecil dibawahnya [The Lion And Oneus Gang!]  dibagian belakang jaketnya.

"WHAT! SEJAK KAPAN LO BUAT RAT?" kaget Bryan heboh dengan mata yang membulat sempurna.

"Sejak gw ada di Eropa" jawab Velin membuat semuanya kembali terkejut.

"Jangan bilang lo cuma buat satu doang? Buat kita nggak ada gitu Vel? Anjir itu jaket kece bangettt yaallah" seru Aril dengan mimik kecewanya.

"Iya nih! Gw juga mau Vel! Ya kalik Lo buat satu doang! Mana ada lambang geng kita lagi" sahut Noah ikut tak terima.

Velin hanya terdiam, lalu ia kembali pergi membuat mereka semua kebingungan termasuk Bagas, Nathan dan Raka yang masih setia berdiri tanpa sepatah kata apapun.

"Shit! Gara-gara Lo berdua Ratu jadi ngambek kan!" dengus Vino karena Velin pergi begitu saja.

"Lah kok kita sih! Kan kita berdua cuma nanya doang bego!" sarkas Aril.

"Nanya sih nanya aja, kan Ratu jadi pergi tuh" sahut Bizhar sambil melihat kearah gedung markas kebesaran TLAO.

Namun tak berselang lama mereka semua kembali dikejutkan dengan Velin yang kembali berjalan kearah mereka sambil mendorong dua troli belanja berukuran besar yang dipenuhi dengan jaket kulit yang masih terlihat baru dan terbalut tas plastik tebal.

"I..ini? Vel Lo?" tanya Rendi gagap melihat banyaknya jaket kulit yang Velin bawa.

"Ini spesial gw buatin buat kalian semua, masih ada lagi didalem markas belum gw bawa semua, ada yang bisa bantu gw buat ambilin?" jawab Velin sekaligus bertanya.

"Biar gw sama Adit yang ambil Vel" jawab Rendi yang langsung pergi bersama Adit kedalam markas untuk mengambil jaket.

"Gw sengaja buat jaket ini waktu di Eropa buat kalian semua, karena apa? Karena kita semua udah jadi keluarga.. jadi lebih bagus kalok kita semua pake jaket yang sama, kita satuin nama The Lion dan Oneus.. gw tau kita udah jadi satu angkatan tapi ada dua grup, kalok di satuin lebih bagus kan TLAO geng?" jelas Velin membuat semuanya benar-benar terharu.

"Bang Fanka dan Om Arsen udah siap di tempat, tinggal tunggu aba-aba dari kita, jadi nanti sebelum kita berangkat.. kalian langsung ambil jaket ini satu-satu dan berbaris, gw buat lebih karena masih ada six girl yang bakal kita tolong dan Anggota-anggota baru yang bakal nerusin kalian kedepannya.." lanjut Velin.

NATHAN 2 (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang