37. Fakta yang sebenarnya

112 10 2
                                    

HELLO EVERYONE!
Gimana? Kalian masih stay kan sama NATHAN, kalok masih, makasihyah👉🏻👈🏻

"Takdirku sudah berubah, entah aku bisa mengembalikan semuanya seperti semula atau malah sebaliknya"
~Evelin Raguella Nathaqueen.

SELAMAT MEMBACA!

☠️☠️☠️

Brakkk!

"APA! GILDHAN DAN JION TERTANGKAP!" Ferrell menggebrak meja dengan wajah yang memerah padam.

Lantas bodyguardnya pun menganggukkan kepalanya, "Iya tuan! Saya mendengar kabar dari anggota Victory yang berhasil lolos, sedangkan anggota Victory lainnya juga ikut tertangkap oleh para polisi" jawabnya tegas.

Ferrell menyugarkan rambutnya kebelakang, "Lalu kabar apa lagi yang kau dengar dari mereka? Apakah ada yang membantu para gadis itu?" tanyanya dengan kedua alis yang saling bertautan.

"Nona Jesline membantu para gadis itu, dan tidak berselang lama, Vea dan Rea datang untuk melindungi nona Jesline".

"Sialan! Kau ingin menentangku Love!" geram Ferrell sambil mengepalkan tangannya kuat-kuat.

"Tuan.. apakah anda ingin menghukum Nona Jesline?"

"Yah! Aku akan menghukumnya karena sudah berani menentang perintah dari ku, aku menyuruhnya untuk membuat mereka semua hancur, bukan malah membantu mereka!" jawab Ferrell yang terlihat sangat emosi.

"Tapi tuan, Nona adalah sepupu anda, dan mungkin Nona tidak tau alasannya mengapa Tuan menyuruh anggota Victory untuk menyerang keempat gadis itu"

"Aku tidak perduli! Dia hanya sepupu tidak berguna bagiku! Aku tidak akan memaafkannya"

"Tuan saya mohon, anda maafkanlah Nona Jesline... Mau bagaimanapun, Nona Jesline adalah keluarga anda sendiri tuan... Jangan membuat keluarga Eish marah, jika.."

"Sudahlah! Ini sudah keputusanku, dan tidak bisa diganggu gugat! Jika kau tidak ingin kubunuh! Lebih baik kau diam dan menyaksikan saja Martin!" hardik Ferrell.

"Ba..baik tuan"

"Kau bisa keluar sekarang, aku sedang ingin sendiri"

"Kalau begitu saya permisi tuan.."

Setelah bodyguard Ferrell keluar dari dalam ruangannya, Ferrell langsung bangkit dari duduknya dan berjalan kearah jendela apartemennya. Giginya bergemelatuk menahan emosi sambil menatap lurus kearah luar jendela, lalu tangannya langsung memukul jendela kaca anti peluru tersebut dengan kasarnya.

"Arghhhhhh! Sialan! Kau sudah membuat rencana ku berantakan Love! Kau akan mendapatkan akibatnya!" hardiknya dengan wajah memerah padam.

Ferrell berdengus, "Jika akan seperti ini, lebih baik dulu aku memanggil Fany untuk membantuku, mungkin semuanya akan baik-baik saja! ARGHHHHHH! SEMUANYA JADI KACAU GARA-GARA KAU LOVE!!"

Bruak!
Brakkk!

"Lihat saja, apa yang akan aku lakukan kepada kalian semua.." tukasnya dengan tatapan mata tajamnya yang menghunus.

⛓️

Rahell, Velin, Jesline, Reyhan dan Gema berjalan beriringan dikoridor apartemen Victory yang lumayan sepi. Kelimanya tidak langsung pulang ke apartemen setelah selesai bertarung melawan anggota Victory yang terdahulu, dan kelimanya juga masih mampir di markas TLAO sambil beristirahat sejenak untuk mengobati luka ketiga perempuan tersebut tanpa sepengetahuan Ferrell.

NATHAN 2 (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang