Hello bestieee!
Double up nih, ya kalik nggak mau kasih vote dan komennya hmm?Jangan lupa untuk selalu vote dan coment setelah membaca ya bestiee
"Jangan mudah putus asa sama keadaan, karena sesulit apapun masalahnya, selama Lo berusaha, pasti ada jalan keluarnya.."
~Geraldine Victor.SELAMAT MEMBACA!
☠️☠️☠️
Gema dan Reyhan bernafas lega setelah mendapatkan kabar dari Rahell, jika Velin sudah mendapatkan keringanan dari pihak kepolisian. Kedua pria itu sedang berada di penjara bawah tanah bersama dengan Gerald. Gema dan Reyhan datang kepada Gerald untuk meminta bantuan bagaimana caranya supaya Velin tidak dihukum mati tanpa sepengetahuan Ferrell. Dan nyatanya bantuan dari Gerald membuahkan hasil yang bisa dibilang memuaskan bagi mereka.
"Jadi gimana? Berhasil?" tanya Gerald sambil menaikkan alisnya sebelah.
Gema dan Reyhan sontak langsung menganggukkan kepala mereka secara bersamaan sambil tersenyum, Gerald yang melihatnya pun ikut tersenyum bahagia karena Gerald juga tidak ingin jika Velin dihukum mati.
"Makasih bang.. kalok nggak ada bang Gerald kita nggak tau harus gimana, ya walaupun Velin harus dipenjara selama satu bulan lagi, tapi nggak papa lah yang penting Velin nggak dihukum mati" ucap Reyhan.
"Nggak perlu ngucapin makasih, karena Velin juga udah gw anggep sebagai adek gw sendiri.." seloroh Gerald.
"Gw bener-bener bersyukur karena ada Lo Rald, kalok nggak ada lo.. mungkin gw ikut mati aja sama Velin" ujar Gema sambil menyugarkan rambutnya kebelakang.
Gerald terkekeh pelan saat mendengar perkataan dari Gema, lalu ia berucap, "Jangan mudah putus asa sama keadaan, karena sesulit apapun masalahnya, selama Lo berusaha, pasti ada jalan keluarnya..".
Gema dan Reyhan sama-sama tersenyum, "Thanks.." ucap keduanya.
"Kedepannya kita bakal berusaha keras bang, biar semuanya cepet kelar.. gw nggak mau ada korban berjatuhan lagi" ungkap Reyhan serius.
"Iya, baguslah kalok kalian berusaha keras.. Kalok butuh bantuan, kalian bisa cari gw kesini, selama gw bisa, pasti gw bakal bantuin kalian berempat.." tutur Gerald sambil menepuk-nepuk pundak Reyhan.
"Pasti.. bukan cuma itu aja Rald, kita juga bakal bantuin Lo supaya cepet keluar dari sini.. selama kita masih nungguin Velin keluar, kita bakal berusaha buat ngeluarin Lo dari sini" papar Gema serius.
"Thanks.. Gw dukung apapun yang kalian lakuin asalkan itu adalah kebenaran dan bukan kebohongan ataupun kesalahan.." ucap Gerald.
"By the way bang, Lo jangan asal makan makanan dari mereka yah.. gw takut mereka kasih Lo racun" lontar Reyhan asal berbicara.
"Kalok mereka kasih gw racun, terus gw mati? Itu artinya emang tuhan yang masih sayang sama gw, makanya gw dijemput"
"Heh! Jangan mati dulu bang, bukannya Lo bilang masih mau cari tau siapa pelaku yang udah buat twins meninggal?"
"Ya mau gimana lagi Rey, kalok udah waktunya gw dijemput, ya gw nggak bisa ngelawan takdir.."
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN 2 (END!)
Teen Fiction[complete✓] FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA, UNTUK PARA PEMBACA BIJAK^_^ DAN EH KALIAN HARUS BACA NATHAN S1 DULU BARU BACA INI, BIAR KALIAN NGGAK PUSING MIKIRIN ALURNYA OKE, THANK YOU!!! Kehadiran seseorang yang sudah lama pergi meninggalkannya untu...