1

775 50 1
                                    

1.

Saat Ini Hua Rui Sedang Ada Di Istana Raja Hantu Kota Hantu. Dia Di Panggil Oleh Ayahnya Karena Akan Membicarakan Sesuatu Yang Sangat Penting. Disana Sudah Ada Kedua Paman nya Dan Kakek Neneknya.
Hua Rui Bertanya Kenapa Mereka Semua Berkumpul Istana Raja Hantu?.

"Mengapa Kita Semua Di Panggil Ke Sini Paman??" Hua Rui

"Ruier Nanti Kamu Akan Tau Mengapa Kita Semua Berkumpul Disini" Mo Wei Yu

"Baik Kakek" Hua Rui

Mereka Berjalan Ke Aula Pertemuan.

==================================

     Sesampainya Mereka Di Aula. Hua Cheng Langsung Menyambut Kedatangan Mereka.

"Dewa Iblis,Permaisuri Chu,Raja Iblis,Kaisar Langit,Selamat Datang Di Kota Hantu" Hua Cheng.

"Bagaimana Kabarmu Hua??" Chu Wanning.

"Seperti Yang Anda Lihat Permaisuri Chu
"

Hua Cheng

"Bagaimana Kabarmu Ruier??." Hua Cheng

"Aku Baik" Saja Ayah." Hua Rui

     Setelah Mereka Sama" Bertukar Kabar. Akhirnya Mereka Ke Pembahasan Inti Dari Pertemuan Ini.

"Ruier! Apakah Kamu Mau Bertemu Dengan Ibumu??." Xie Lian

     Hua Rui Melotot Kaget Karena Kata" Pamannya Yang Membuat Dirinya Kaget.Kemudian Lou Binghe Bertanya Kepada Hua Rui, Hua Rui Awalnya Bingung, Namun Setelah Mereka Semua Mengatakan Kebenarannya Akhirnya Hua Rui Mengetahui Rahasia Keluarganya Yang Selama Ini Tidak Pernah Tampil Di Permukaan.

"Ruier, Apakah Kamu Tau Siapa Ibumu??." Luo Binghe

"Tentu Saja Aku Tau Paman, Mana Mungkin Aku Tidak Tau Siapa Ibuku." Hua Rui

"Ibuku Adalah Wei Wuxian, Grandmaster Dewa Kematian Yang Di Takuti Oleh Semua Orang, Mana Mungkin Aku Tidak Tau Itu." Hua Rui

"Memangnya Ada Masalah Apa Paman Sampai Sampai Paman Bertanya Hal Ini Kepadaku??." Hua Rui

"Ruier Sudah Saatnya Kamu Tau Ini!." Mo Wei Yu

"?? " Hua Rui

     Akhirnya Mereka Menceritakan Semua Tentang Wei Wuxian Dan Kenapa Ia Bisa Meninggal Padahal Dirinya Adalah Dewa Kematian.

====================================

     Xie Lian Menunjukkan Sesuatu,Yaitu Memori Tentang Masalalu Wei Wuxian Setelah Melahirkan Hua Rui. Ternyata Saat Wei Wuxian Akan Melahirkan Hua Rui, Salah Satu Orang Kepercayaan Ibunya Menghianatinya. Orang Itu Menaruh Serbuk Bunga Unique Rare Didalam Minuman Wei Wuxian.

     Sebenarnya Serbuk Bunga Itu Tidak Akan Ada Efeknya Jika Yang Meminumnya Seorang Manusia Biasa. Namun Karena Wei Wuxian Adalah Iblis Jadi Serbuk Bunga Itu Langsung Bereaksi. Unique Rare Adalah Bunga Dari Perbatasan Alam Iblis Dan Kota Hantu. Bunga Ini Tidak Akan Menyebabkan Bahaya Jika Hanya Dipegang,Tapi Jika Dikonsumsi Maka Sangat Berbahaya Bagi Para Iblis.

     Di Perbatasan Alam Iblis Dan Kota Hantu Bunga Ini Sudah Dimusnahkan,Hanya Ada Beberapa Karena Bunga Ini Sangat Bermanfaat Untuk Manusia Biasa. Sebenarnya Di Istana Kematian Milik Wei Wuxian Dia Memiliki Beberapa Tanaman Bunga Yang Mematikan. Tapi Tidak Ada Yang Tau Dimana Letaknya Kecuali Ibunya.

My life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang