16.

224 21 0
                                    

16.

"Aku Sudah Melakukan Apa Yang A-Xian Minta, Sekarang Aku Akan Pergi." Ucap Changze Kemudian Menghilang Bersama Dengan Wen Qing. Lan Wangji Melihat Bayi Kecil Yang Berada Di Gendongan Kakaknya. Dia Mengambil Alih Kemudian Berjalan Kembali Ke Jingshi. Dalam Hatinya Berkata Setidaknya Dia Masih Memiliki Anak-Anak Buah Cintanya Dengan Wei Yingnya. Dia Harus Menjaga Anak-Anaknya Supaya Wei Wuxian Tidak Kecewa Dengannya.

=========================
.
.
.
16 Tahun Kemudian.
.
.
.
.
.

     Seorang Pemuda Terlihat Sedang Berlatih Di Aula Pelatihan. Di Pojok Ruangan Itu Terdapat Pemuda Lain Yang Mengawasi Pemuda Yang Sedang Berlatih.
"A-Ying Berhenti, Sudah Cukup Untuk Hari Ini. Ayah Akan Segera Kembali, Kita Harus Menyambutnya." Ucap Pemuda Yang Tadi Sedang Mengawasi.
"Baiklah A-Yuan Gege." Ucap Lan Zhen Ying.
Setelah Itu Mereka Keluar Dari Aula Pelatihan Dan Berjalan Ke Arah Gerbang Untuk Menunggu Kepulangan Ayahnya Yang Habis Pergi Berburu Malam Selama Satu Bulan.

     Saat Mereka Sampai Di Gerbang Gusu Lan, Kakak Adik Itu Melihat Lan Wangji Yang Sedang Berjalan Menaiki Anak Tangga Sambil Memegang Pedangnya Dengan Wajah Datar Khasnya. Saat Lan Wangji Sampai Di Depan Lan Zhen Ying Dan Lan Shizui, Mereka Langsung Memberikan Salam Padanya.
"Ayah, Bolehkah Aku Pergi Untuk Melakukan Perburuan Malam?." Tanya Lan Zhen Ying Pada Lan Wangji Sambil Memegang Tangan Lan Wangji Dan Memasang Ekspresi Wajah Memelas. Lan Wangji Berpikir Sejenak Kemudian Dia Menganggukkan Kepalanya.

"A-Yuan, Jaga Adikmu." Ucap Lan Wangji Singkat Kemudia Berjalan Pergi Meninggalkan Kakak Beradik Itu.
"A-Yuan Gege, Akhirnya Ayah Mengizinkanku Untuk Melakukan Perburuan Malam." Ucap Lan Zhen Ying Dengan Raut Wajah Bahagia.
"Kalau Begitu Sekarang Kamu Harus Menyiapkan Keperluan Untuk Perburuan Malam. Aku Akan Minta Izin Dengan Paman Xichen Dan Kakek Qingheng-Jun." Ucap Lan Shizui Sambil Mengelus Pelan Kepala Sang Adik. Lan Zhen Ying Langsung Mengangguk Kecil Kemudian Pergi Ke Bizhi (Kediaman Pribadi Miliknya) Untuk Menyiapkan Keperluannya.

     Setelah Beberapa Saat Akhirnya Mereka Berdua Sudah Selesai Menyiapkan Keperluan Yang Nantinya Akan Mereka Butuhkan Saat Melakukan Perburuan Malam. Saat Ini Mereka Sedang Berada Di Gerbang Gusu Lan Karena Lan Xichen Dan Qingheng-Jun Ingin Mengantarkan Langsung Kepergian Lan Zhen Ying Untuk Melakukan Perburuan Malam. Saat Mereka Telah Melangkah Pergi Meninggalkan Gusu Lan, Lan Wangji Terlihat Sedang Berjalan Di Belakang Qingheng-Jun Dan Lan Xichen.
"Wangji, Kau Mau Kemana??." Tanya Lan Xichen Dengan Wajah Yang Tersenyum.

     Lan Wangji Tidak Menjawab Pertanyaan Dari Kakaknya. Dia Hanya Menatap Kemana Arah Pergi Kedua Putranya. Lan Xichen Tersenyum Kecil Melihat Sang Adik, Ayahnya Juga Mengerti Isi Pikiran Dari Lan Wangji.
"Pergilah Jika Kau Merasa Khawatir Pada Mereka. Walaupun Shizui Cukup Kuat, Tapi Tidak Ada Yang Tau Bahaya Yang Sedang Menunggu Mereka. Dan Juga, Zhang Junda Dan Xiao Lin Saat Ini Sedang Banyak Pekerjaan." Ucap Qingheng-Jun Pada Lan Wangji. Lan Wangji Hanya Mengangguk Kemudian Memberi Hormat Pada Ayah Dan Kakaknya. Lan Wangji Kembali Berjalan Ke Arah Perginya Kedua Putranya Itu. Lan Xichen Dan Qingheng-Jun Hanya Tersenyum Kemudian Pergi Kembali Ke Kediaman Masing-Masing.

.

   Siang Hari. Lan Shizui, Dan Lan Zhen Ying Berjalan Melewati Sebuah Sungai Yang Letaknya Tak Jauh Dari Penginapan Dan Cukup Jauh Dari Gusu Lan. Mereka Berniat Berhenti Sejenak Karena Melihat Ada Murid-Murid Gusu Yang Sedang Beristirahat Di Pinggir Sungai.
"Jingyi Dada, Apa Kalian Akan Kembali Ke Gusu Lan??." Tanya Lan Zhen Ying Pada Lan Jingyi Seniornya Dan Juga Sahabat Sang Kakak.
"Iya. Apa Kau Akan Melakukan Perburuan Malam? Apa Hanguang-Jun Mengizinkan?." Tanya Lan Jingyi.
"Ayah Sudah Mengizinkannya, Oleh Sebab Itu Aku Menemaninya Atas Permintaan Ayah." Ucap Lan Shizui Pada Jingyi.

My life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang