10

23.5K 1.7K 412
                                    

Haechan memutuskan untuk pulang dan kembali ke mansion Seo. Bersama dengan sang ibu, ayah dan kakak nya. Berkumpul kembali menjadi Seo family yang lengkap, semakin lengkap karena malaikat kecil yang kini hadir di antara mereka.

“Mommy . .” panggil Chenle mendongak menatap sang ibu.

“Ya sayang?” sahut Haechan kepada sang anak yang duduk di pangkuannya.

“Daegal . .” kata Chenle dengan nada sedih.

“Iya nanti uncle Kun yang akan mengantarnya” kata Haechan, dia benar-benar lupa kalau anjing itu di bawa Kun ke Hotel tempat mereka akan menginap.

Johnny yang mendengar itu lantas melihat sang anak dari kaca spion depan.

“Siapa Daegal?” tanya Johnny mengernyitkan dahi.

“Kamu punya dua anak dek?” kali ini hendery yang tiba-tiba saja bertanya sambil menatap Haechan dengan wajah terkejut.

“Iya aku punya dua anak” jawab Haechan anteng.

Johnny yang mendengar itu lantas menginjak rem mobil dengan tiba-tiba, hampir saja muka mulus Ten mencium dashboard depan.

“SEO JOHNNY . .” teriak Ten.

“Mae jangan teriak seperti itu, Chenle nanti takut” kata Haechan ketika sang anak langsung memeluknya karena terkejut mendengar teriakan Ten.

“Maafkan Mae . . Lele sini ke depan sama genma . .” kata Ten lalu mengulurkan tangan menyambut Chenle yang di angkat Haechan menuju kursi depan.

“Ututututu sayang nyaa genmaa . . maaf ya tadi genma teriak . . habis nya genpa tuh nakal . .” kata Ten sambil memeluk-meluk gemas sang cucu.

“Heumm genma, tidak apa, lele tida marah, kenapa genma minta maaf?” tanya chenle dengan nada menggemaskan.

“Aishh cucu ku ini menggemaskan sekali . .” jerit Ten yang langsung mendapatkan tatapan julid dari sang suami.

“Ape lo John?” sinis Ten yang melihat tatapan sang suami.

Johnny langsung menormalkan tatapannya, dan beralih melihat sang anak yang duduk di kursi belakang.

“Channie . . maksud kamu tadi apa? Benarkah kamu punya dua anak? Kembar atau bagaimana?” tanya Johnny.

“Satu nya anak anjing Daddy, nama nya Daegal, kesayangan cucu mu” jelas Haechan.

Johnny, Ten dan juga Hendery langsung manggut-manggut tanda mengerti. Mereka kira Haechan memiliki anak kembar, atau mungkin juga Haechan punya anak lagi dan sudah menikah dengan orang lain selama pelariannya. Tapi semua dugaan itu di patahkan oleh seekor anak anjing.

“Genma, Lele haus” Kata Chenle kemudian.

“Cucu genma mau minum apa memangnya?” tanya Ten

“I think . . . I wanna chocolate milk . . boleh??” tanya Chenle kepada Ten.

“Tentu, apapun untuk malaikat nya genma” Ten segera memberikan kode kepada Johnny untuk menghentikan mobil mereka di depan sebuah supermarket.

“Channie, mau ikut turun dan membeli sesuatu?” Tanya Ten seraya membuka pintu mobil dan menggendong sang cucu.

“Mae saja, Chenle jangan nakal ya sayang” geleng Haechan sambil menasehati sang anak.

“Otey mommy . .” jawab Chenle

Ten segera turun dari dalam mobil, di susul oleh Hendery. Sedangkan Johnny dan Haechan menunggu di dalam mobil.

Setelah tiba di pintu masuk supermarket, Ten menurunkan Chenle dan membiarkan bocah itu berjalan ke arah makanan dan minuman yang ingin di beli nya.

 ✓ Where's Daddy? (Sekuel of KRK 🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang