26 🔞🔞🔞

44.5K 1.8K 660
                                    

Warning 🔞

Yang belum legal skip ke part selanjutnya 🫂

______________________________________________________

Mark benar-benar berada di depan Mansion Seo pada jam 7 malam. Dengan memakai setelan formal, pemuda tampan itu keluar dari mobil nya dan masuk ke dalam mansion Seo.

Terlihat Johnny yang sedang bermain bersama Chenle. Begitu menyadari kedatangan Mark. Johnny tertegun, pasal nya lelaki itu menggunakan setelan jas yang sangat formal sekali.

"Mark? Ada acara apa?" Tanya Johnny yang mengira bahwa Mark akan pergi ke suatu acara perusahaan.

"Selamat malam daddy" sapa Mark sebelum duduk dan menjawab pertanyaan Johnny.

"Tidak ada acara apa-apa dad. Mark cuma mau ngajak Echan makan malam" jawab Mark.

"Makan malam? Dengan pakaian seformal ini?" Tanya Johnny.

"Mau makan malam apa acara lamaran?" Lanjut Johnny.

"Hehe . . Do'ain aja dad . ." Ucap Mark, yang kemudian atensi nya di curi oleh seorang pemuda manis yang sedang turun dari tangga sambil di gandeng oleh Mae nya, seperti mempelai pengantin saja.

"Lho? Ini beneran cuma makan malam? Kok pake pakaian kayak gitu sih kalian?" Tanya Johnny lagi ketika melihat sang anak juga memakai setelan senada dengan Mark.

"Ish diem deh John, memang nya kenapa sih kalo mereka pake pakaian formal, biarin aja, nama nya juga makan malam" omel Ten yang langsung membuat Johnny kicep.

"Nih nih . . Dah bawa sana . . Have fun ya kalian . ." Ten mendorong tubuh sang anak hingga hampir terjatuh di pelukan Mark.

"Mommy mau kemana?" Tanya Chenle ketika melihat sang ibu berpakaian rapi, jiwa bocah-bocah yang ingin selalu ikut orang tua nya kini menggebu-gebu dalam diri Chenle.

"Ikuuuuut . ." Pinta Chenle.

"Mau jalan-jalan ya? Lele ikut" kata bocah itu.

"Lele jalan-jalannya sama genpa dan genma aja ya sayang, kita beli apapun yang lele suka. Okey" tawar Ten.

"Tapi lele mau ikut mommy . ." Jawab Chenle dengan wajah cemberut.

"Mommy mau pergi ke acara, pasti membosankan, mending lele ikut genma ke mall, banyak mainan dan juga ice cream"

"Lele boleh beli ice cream?" Tanya Chee mulai tergoda.

"He'em tentu saja" jawab Ten.

"Satu saja ya" kata Haechan kemudian.

"Otey mommy . ." Kata Chenle kesenangan karena di perbolehkan membeli ice cream.

"Mommy pergi dulu, jangan nakal sama genma" kata Haechan mencium pipi sang anak.

"Otey mommy . ."

"Love you" kata Haechan kepada Chenle.

"Otey mommy . ."

"Hhhmm . ."

"Hehe . . Love you to mommy, more than mommy love Chenle"

Haechan tersenyum. Begitupun Mark. Dia menyadari kalau kata-kata itu adalah kata-kata nya dulu waktu pacaran dengan Haechan.

Mark boleh salting gak sih, soalnya Haechan ngajarin kata-kata itu buat anak mereka. Itu artinya Haechan masih cinta kan ya sama dia. Iya in aja, kesian.

Setelah nya Mark mengajak Haechan untuk segera pergi. Sesampai nya di mobil, Mark juga membukakan pintu mobil untuk Haechan layak nya seorang pangeran yang mempersilahkan seorang putri masuk.

 ✓ Where's Daddy? (Sekuel of KRK 🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang