Annyeong 💞
Gak kerasa kita udah ada di part-part akhir nih ❤️
Makasih banyak ya guys udah nemenin aku sampe sini 🙏🌹
______________________________________________________
Meski meja makan terlihat penuh, namun ada satu kursi di samping kanan Jaehyun yang sekarang kosong. Tidak ada yang berani menempati kursi milik Nyonya Jung tersebut, Jaehyun juga tidak mau ada yang duduk di sana kecuali seorang Jung Taeyong.
Malam ini, semua anggota keluarga Jung berkumpul untuk makan malam. Tidak terkecuali satu pun. Mereka semua hadir, Jaehyun yang jarang pulang dari kantor pun malam ini terlihat di meja makan keluarga Jung dengan pakaian santai nya.
Begitupun anak-anak, menantu dan juga cucu Jung, semua nya berkumpul.
Sesekali Jaehyun tersenyum melihat interaksi anak-anak nya. Apalagi senyuman Beomgyu yang perlahan mulai nampak lagi. Si bungsu Jung itu sudah mulai kembali melawan kakak kedua nya yang sangat jahil. Jung Jeno, dia selalu saja menjadikan adik bungsu nya itu target kejahilan nya.
"Sungchan, bagaimana tentang rencanamu untuk melamar Shotaro? Kapan daddy harus ke mansion Nakamoto?" Tanya Jaehyun mulai membuka perbincangan di sela-sela acara makan malam mereka.
Sungchan yang mendapatkan pertanyaan pun segera mendongak dan menatap sang ayah.
"Taro masih di Jepang Dad, mungkin bulan depan baru benar-benar bisa pulang" jelas Sungchan.
Jaehyun pun mengangguk.
"Menurut Daddy, kita tunda dulu pernikahan kamu sama Taro. Soal nya Xiaojun dan Hendery kan mau melangsungkan pernikahan minggu ini. Keluarga Nakamoto pasti sibuk, ya kan Na" tanya Jaehyun kepada menantu nya.
Jaemin yang sedari tadi menyuapi Jisung pun tersenyum mendengar pertanyaan dari sang mertua.
"Iya dad, mereka lagi persiapan buat acara pernikahan. Tapi gak terlalu sibuk banget kok, soal nya kak Dery bilang kalau dia yang akan ngurus semua nya jadi kak Ojun tinggal santai saja, hehe" kata Jaemin.
Hendery benar-benar menepati janji nya kepada Xiaojun dan memberikan effort like a princess untuk Dejun. Pasal nya Hendery mengurus semua persiapan pernikahan dengan biaya yang sangat besar. Hendery tidak mau jika keluarga nya bersusah payah menyiapkan pernikahan nya, jadi pemuda tampan itu menggunakan uang nya untuk segera menyelesaikan acara pernikahan dia dengan Xiaojun.
Setelah perjalanan panjang dan begitu banyak rintangan dalam hubungan kedua nya, akhirnya mereka memilih melupakan perbedaan itu dan hidup bersama sebagai pasangan.
Hubungan Hendery dan Xiaojun sering sekali berantakan akibat keegoisan mereka masing-masing. Jadi tidak heran jika mereka baru akan menikah sekarang, padahal Renjun dan juga Jaemin sudah menikah, tapi anak sulung Nakamoto itu memilih untuk menahan keinginan menikah sampai dia dan Hendery mampu menguasai ego mereka masing-masing.
Dan berhasil, tahun ini mereka berhasil mencapai kesepakatan hati untuk selalu bersama dan menjadi pasangan sampai maut yang memisahkan.
"Seperti nya si sulung Seo benar-benar mencintai si sulung Nakamoto. Oh ya Na, katakan kepada ayah mu kalau dia sangat beruntung mendapatkan menantu seperti Hendery. Andai Beomgyu seumuran Hendery pasti sudah Daddy jodohkan mereka" kata Jaehyun yang langsung mendapatkan tatapan tajam si bungsu Jung.
"Gyu tidak mau di jodoh-jodoh kan ya Daddy . . Gyu mau cari sendiri saja . ." Kata Beomgyu.
Jaehyun tertawa melihat tingkah anak bungsu nya yang begitu mirip dengan Taeyong. Setidak nya Jaehyun masih bisa melihat wajah cantik sang istri di wajah cantik anak bungsu nya itu, karena Beomgyu benar-benar duplikat seorang Jung Taeyong. Mereka bagaikan pinang di belah dua, sangat mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Where's Daddy? (Sekuel of KRK 🔞)
Romantik(Di sarankan untuk membaca Karma Rasa Kurma terlebih dahulu untuk tau alur cerita nya. Silahkan buka profil author dan temukan season 1 nya di sana) "Eumm Mommy . . Lele punya Daddy tidaa??" "Where's Daddy?" "Mommy . . I wan meet Daddy" "Pliss Momm...