29

24.4K 1.5K 536
                                    

Yang belum follow, yuk follow aku ✌️

"Puncak tertinggi mencintai adalah merelakan"

"Perpisahan paling menyakitkan adalah ketika raga masih ada di dunia, tapi jiwa melalang buana"

"Kita tidak akan pernah tau kapan kita mati"

______________________________________________________

Hari pernikahan Hendery tiba. Semua orang sudah berkumpul untuk menyaksikan dua pasang kekasih yang akan segera mengucapkan janji suci pernikahan.

Keluarga Nakamoto terlihat lengkap. Yuta dan Winwin terlihat sangat bahagia menyaksikan anak mereka mengucapkan janji suci di altar pernikahan. Setelah drama percintaan si sulung yang begitu rumit, akhirnya mereka bisa bersatu. Winwin senang sekali karena dia tau kalau anak sulung nya itu agak keras kepala dan sering bertengkar dengan si sulung Seo hanya karena hal kecil kini bisa bersanding bahagia dengan sang kekasih.

Renjun yang kini tinggal di China bersama suami nya pun turut hadir di acara pernikahan kakak nya. Anak kedua Nakamoto yang kini berubah menjadi Nyonya Lai itu terlihat sedang berbincang dengan sang kembaran.

Haechan yang melihat Jaemin pun segera menghampiri sang sahabat dan ikut bergabung dalam perbincangan dua kakak beradik kembar itu.

"Ih lucu banget . ." Kata Haechan ketika melihat bayi dalam gendongan Renjun.

"Berapa umur nya njun?" Tanya Haechan.

"Bulan depan baru satu tahun Chan" kata Renjun.

"Nama nya siapa?" Tanya Haechan lagi.

"Lai Junlin"

"Lah emang lo jadi nikah ama si Guanlin?" Tanya Haechan agak terkejut.

"Ya jadi lah. Gue yang kekepin terus ampe dia nyerah dan nikahin gue, hahaha" tawa khas Renjun menggelegar.

"Wah hebat lo njun, si Guanlin yang kalem itu ampe mau nikah sama lo yang bar bar gini" puji Haechan.

"Iyalah, njun gituloh . . Siapa si yang mau nolak pesona uke nya keluarga Nakamoto?" Kata Renjun sombong sekali, wajah nya juga songong.

"Keluarga Nakamoto emang penghasil uke terbaik" puji Haechan semakin menambah kesan sombong nya Renjun.

"Jangan pulang ke China dulu ya, besok gue nikah, lo harus dateng" kata Haechan lagi.

"Iya iya . . Wih hebat ya anak lo bisa dateng ke acara nikahan emak bapak nya" nah kan, Renjun ini emang kadang mulut nya gak di filter. Gapapa lanjutkan.

"Kalo kata gue mah mending lo diem" kata Jaemin membekap mulut Renjun.

Haechan yang melihat itupun tertawa, bukan nya tersinggung dia malah terkikik geli melihat kelakuan si kembar nakamoto itu.

Ya kenapa harus tersinggung. Kan emang bener apa yang di ucapin Renjun. Setidak nya nanti Chenle bangga bisa dateng ke acara nikahan orang tua nya. Nanti dia bisa pamer ke teman-teman.

Tak lama kemudian Kun datang menghampiri Haechan. Muka nya agak panik.

"Hyuck terjadi masalah di perusahaan", kata Kun berbisik.

Haechan kemudian memberikan Chenle kepada Jaemin untuk di gendong, lalu dia segera menarik tangan Kun untuk di bawa ke tempat yang lebih terjaga privasi nya agar mereka bisa membicarakan maksud Kun.

"Apa yang terjadi?" Tanya Haechan.

"Perusahaan di swiss mengalami masalah, sistem keamanan nya di bobol dan banyak data perusahaan yang hilang, kita harus bagaimana?" Tanya Kun dengan panik.

 ✓ Where's Daddy? (Sekuel of KRK 🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang