03. Congrats
Bel pulang sekolah berbunyi di SMA Trisatya. Kelima anggota inti Aderfia berjalanan beriringan dengan ditemani sebuah candaan dari Kenan dan Andra, sekali-kali Narel dan Reyhan menambahkan tapi tidak dengan Raffael.
“Diem-diem aja. Sepi nih kagak denger lo ngomong el.”
“Biasanya juga gitu.”
“Gue duluan.” sesampainya diparkiran Raffael lebih memilih untuk mendahului teman-temannya.
“Buset kenapa tuh orang? Nggak biasanya?” tanya Kenan dengan menatap kepergian Raffael.
“Biasa.” ucap Reyhan.
***
Motor Raffael membelah jalanan yang cukup padat. Ia menggerutu dalam hati karena mungkin akan terlambat menjemput gadisnya.
Lama sudah akhirnya ia sampai didepan gerbang sma wirabrata dengan seorang gadis yang sudah sedari tadi menunggunya didepan gerbang.
“Sorry telat.”
“Nggak apa-apa, jalanan pasti macet kan?” elin memakluminya karena itu hal yang wajar.
***
Malam harinya. Raffael tidak datang ke basecamp aderfia, biasanya ia akan datang kesana sebentar dan pulang lebih awal daripada teman-temannya yang lain yang bisa sampai pagi disana atau mungkin dari malam ke malam lagi.
“El kemana dah, tumben nggak dateng.” tanya andra.
“Lagi bobo dia.” jawab reyhan.
“Tumben banget masih jam setengah sembilan juga. Biasanya begadang bikin tugas.”
“Masih mending kalo begadang buat tugas. Lah ini begadang iya buat tugas kagak.” sindir Narel yang memang sangat anti dengan yang namanya begadang, ia akan pulang dan tidur di jam 9 tepat.
Narel dan Raffael adalah duo visual aderfia yang sangat disukai kaum hawa, jangankan kaum hawa terkadang kaum Adam pun iri dengan aura yang mereka berdua pancarkan.
Narel memang sedikit pendiam dari yang lain. Namun, sedikit cerewet dari Raffael. Walaupun memiliki wajah yang mendukung, namun tidak dengan otaknya. Ia sering menghancurkan barang-barang disekitarnya hanya dengan satu sentuhan. Anggota Aderfia sering menyebutnya tangan ajaib. Maka dari itu Reyhan tidak mengizinkan anggotanya untuk mengisi basecamp mereka dengan barang barang.
***
Olimpiade Sains Nasional: Terimakasih atas partisipasi seluruh peserta Olimpiade Sains Nasional. Berikut peringkat yang kalian raih👇🏻 bagi yang belum beruntung untuk sekiranya mempersiapkan agar bisa masuk top three OSN FISIKA. Dan selamat bagi para top three. Jangan patah semangat, ini bukan akhir dari segalanya💪🏻 selamat berjuang🔥
Olimpiade Sains Nasional: OSN.pdfHandphone yang awalnya diletakkan diatas meja belajar pun berbunyi. Sang pemilik meraihnya dan melihat pesan melalui bar notifikasi nya. Ia segera membuka dokumen tersebut dan membacanya. Ternyata kali ini sebuah keajaiban datang, ia meraih peringkat 2 dari 30 sekolah. Peringkat pertama? Itu adalah Zergan Raffael Ganendra. Tidak heran.
Drrrttt
Dan lagi, sebuah notifikasi masuk. Gadis tersebut meninggal room chat tadi dan beralih kepada room chat yang baru mengirimkan pesan.
Zergan Raffael Ganendra: Selamat atas kemenangannya queen
Belia Arselin A: thanks, lo juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Equanimity
Random"LO UDAH REBUT SEMUANYA DARI GUE! SEKARANG EL MAU LO REBUT DARI GUE JUGA HAH?! GAK AKAN PERNAH BISA ANJING!" mendengar amarah sang adik sontak gadis tersebut berdiri "BUKAN GUE YANG REBUT EL DARI LO! TAPI LO UDAH NGEREBUT EL DARI GUE BANGSAT! DAN SO...