Telat update cz lgi mager nulis bahkan promosi lgi macet:(
Ini nabung draft dulu biar nanti waktu udah masuk sekolah bisa update walaupun macet-macet heheeeee12. Raffael Ceramah
Di pagi hari yang cerah, secerah hati Raffael kali ini. Mungkin jika dilihat dia biasa saja, tapi percayalah hatinya tengah berbunga-bunga. Dari kemarin dia tidak bisa tidur karena seorang gadis itu terus berputar di otaknya.
Flashback on
Markas Aderfia terlihat sedang ramainya, dipenuhi oleh anggota-anggota Aderfia dari berbagai sekolah. Bahkan ada beberapa yang sudah menempuh pendidikan kuliah.
"Azekkk bau-bau orang mau jadian nih" celetuk Andra.
"Siapa ndra?" sahut Reyhan, Andra menunjuk dengan dagunya ke arah Raffael yang senyum-senyum sendiri.
"Haha Raffael senyum-senyum sendiri guysss" bukan, itu bukan Andra tapi Narel yang ketawa sendiri seperti orang gila dengan memegang perutnya.
"Apaaan sih garing banget lo" sinis Kenan.
"Receh anjir"
"Lo kenapa dah El?" tanya andra.
"Doain gue jadian" ucap Raffael singkat yang sukses membuat kelima sahabatnya menoleh terkejut kearahnya.
"Demi apa?"
"Demi membuktikan cintaku padamu ndra" celetuk Reyhan.
"Gila dia, gara-gara ditolak keyla" ucap Andra dan dibuahi oleh lirikan tajam Reyhan.
"Lo nembak siapa El?" tanya Kenan mengalihkan topik.
"Elin"
"ALHAMDULILLAH YA ALLAH, TERNYATA BENER RAFFAEL GAK PENYUKA SESAMA JENIS" ucap Andra histeris.
"Anjir lo"
Flashback off
"Hello banggg, gimana rencananya?" sapa Narel.
"Jalanin"
"Oke siap, waktu istirahat aja ya?"
"Kelamaan"
"Orang gak sabar kok lo suruh istirahat njir" sahut Andra.
"Lah terus gimana?" tanya Narel bingung.
"Makanya rel, kalo orang ngomong itu didengarin bukannya malah asik chatan sama mantan" sahut Reyhan.
"Enak aja lo bilang mantan" jawab Narel cepat.
"Oh gebetan lagi?" timpal kenan
"Mantan berkedok gebetan " tambah Andra.
"Diem lo jomblo"
"Mending jomblo, bebas bro"
"JONES"
"Apaan tuh?"
"JOMBLO NGENES HAHA" Narel memang sangat receh, bahkan disaat ini teman temannya menatap nya heran. Andra yang memang jokes-able tidak se-receh Narel.
"Jadi kapan nih mas bro?" Andra menyenggol lengan Raffael dengan siku nya.
"Nanti jam kosong, bebas lo mau dimana aja. Jadi gue minta saat itu juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Equanimity
Random"LO UDAH REBUT SEMUANYA DARI GUE! SEKARANG EL MAU LO REBUT DARI GUE JUGA HAH?! GAK AKAN PERNAH BISA ANJING!" mendengar amarah sang adik sontak gadis tersebut berdiri "BUKAN GUE YANG REBUT EL DARI LO! TAPI LO UDAH NGEREBUT EL DARI GUE BANGSAT! DAN SO...