07. Aderfia & Dark Moon Side (DMS)
Aderfia, sebuah geng motor yang diketuai oleh Reyhan Pratama dan diwakilkan oleh Alaskar Aditya putra. Aderfia memiliki 6 anggota tetap atau inti serta 444 anggota lainnya. Yang sudah didirikan dari 10 tahun lalu. Ketua angkatan ke-sembilan, Gavin mempercayai Aderfia dipegang oleh Reyhan.
Geng motor tidak luput dari musuh. Mereka memiliki banyak musuh, namun yang paling menonjol dari semuanya adalah DMS atau dark moon side yang diketuai oleh Ravin dan diwakilkan oleh Samuel. Mereka memiliki 6 anggota inti dan 564 anggota lainnya. Namun, mereka memang benar-benar payah dalam hal bela diri.
Kadang mereka mengusik ketenangan Aderfia, namun yang kalah tetap mereka. Tenaga orang sebanyak itu akan kalah dengan tenaga dibawah jumlah anggotanya.
"Anggota aja banyak, tapi lemes semua" itu kalo kata Andra.
Sejarah kenapa Aderfia dan Dms tidak pernah akur.
Antonio dan Hengky adalah sahabat sekaligus tetangga, mereka sudah berteman semenjak masih didalam perut. Rumah antonio dan Hengky hanya dibatasi oleh jalan, rumah mereka bersebrangan.
Mereka sudah bertekad untuk terus menjadi sahabat, namun ntah kenapa tiba-tiba persahabatan mereka merenggang.
Saat itu Antonio memang sedang menyukai seorang gadis di tempat kerjanya, Antonio dan gadis tersebut berhubungan baik sampai tiba saatnya untuk Antonio mengungkapkan perasaan yang selama ini ia pendam.
Gadis itu menerimanya, dan mereka menjalani hubungan selama kurang lebih satu setengah tahun. Pada saat Antonio ingin melakukan meeting disalah satu cafe ibu kota, ia melihat seorang gadis dengan seorang laki-laki. Betapa terkejutnya ia ketika melihat gadisnya bersama dengan sahabatnya sendiri.
Antonio sedikit mendengar percakapan mereka.
"Bagaimana acara pertunangan mu?" tanya Hengky kepada gadis disebelahnya.
"Semuanya sudah hampir selesai, aku akan meninggalkan nya disaat hari itu tiba."
"Bagus, dia bukan apa-apa dibandingkan diriku. Dia pikir dia siapa bisa merebutmu dari ku?"
"Bukan kah kalian sudah berteman sejak lama hm?"
"Aku tidak perduli, dia sudah merebut milikku aku tidak ingin mengingatnya sebagai teman ku. Dia bukan temanku. Dia hanya orang asing yang datang di kehidupan ku. Aku sudah berbicara banyak tentangmu kepada dia, tapi kenapa dia merebut milikku? Apa salahku?"
"Seharusnya ini tidak terjadi"
"Apa maksudmu?"
"Dia sudah tau kan kamu menyukai ku, dia adalah orang yang tidak tau diri. Aku benci dia, aku akan membuat dia menderita seumur hidupnya." ujar gadis itu
Antonio menghampiri kedua manusia itu dan menarik kerah baju Hengky dan...
BUUUGHH
Hengky yang terkejut hanya bisa pasrah akan bogeman tiba-tiba yang dilayangkan oleh Antonio.
"APA MAKSUD KALIAN HAH? KENAPA KALIAN MELAKUKAN ITU KEPADA KU?!" amarah Antonio sudah diujung tanduk.
"Kamu berlagak seolah kamu yang tersakiti" ujar Hengky seraya bangkit dan membalas bogeman Antonio.
BUGHH
"DIA MILIKKU! KENAPA KAMU REBUT?! AKU SUDAH BERBICARA TENTANG DIA KEPADA MU!! TAPI KENAPA KAMU MEREBUT MILIKKU?! SUDAH CUKUP KAMU MEREBUT PERHATIAN ORANG TUAKU! TAPI UNTUK KALI INI AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM! DIA MILIKKU DAN SELAMANYA MILIKKU!!" murka Hengky
BUGH
BUGH
Hengky kembali memberikan tinjuan kepada Antonio.
"J-jadi dia orangnya?" tanya Antonio sembari memegang perutnya yang ditendang oleh Hengky.
"IYA! AKU SUDAH MUAK DENGAN SEGALA OMONG KOSONG MU! MULAI SEKARANG AKU TIDAK AKAN PERNAH MENGANGGAP MU SEBAGAI TEMAN KU LAGI! PERGI! DAN JANGAN PERNAH KEMBALI LAGI KE RUMAHKU!"
Semenjak saat itu pertemanan mereka sudah retak dan hanya tersisa sebuah kenangan. Dan semenjak itu pula Hengky menghilang.
Antonio sekarang seorang diri, tanpa keluarga dan orang yang ia cintai. Tapi untungnya ada beberapa teman sekolahnya yang menganggap keberadaan dirinya bukan sebagai pembawa sial.
Antonio beserta temannya yang lain sepakat untuk mendirikan sebuah perkumpulan, mereka memang suka sekali motor maka dari itu mereka mendirikan perkumpulan ini.
Beberapa bulan setelah didirikannya perkumpulan yang diberi nama 'Aderfia' muncullah sebuah perkumpulan motor juga yang diberi nama 'Dark moon side'. Awalnya anggota Aderfia tidak menghiraukan akan adanya perkumpulan baru. Namun, lama kelamaan Dms terus berulah kepada Aderfia.
Yang membuat semua anggota Aderfia muak dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri semuanya dengan 'perkelahian' di lapangan Lokananta untuk membuktikan siapa yang pantas disebut sebagai 'Pemberani' yang akan mengupas tuntas kejadian didepannya, tidak hanya untuk main-main Saja.
Dilapangan tersebut Aderfia tengah menunggu musuh yang selama ini berulah kepada mereka. Dan tak lama muncullah kumpulan motor dari arah berlawanan.
Mereka mungkin berjumlah 100 orang dengan barisan terdepan adalah anggota inti beserta jajarannya.
Satu motor maju didepan barisannya, yang dianggap sebagai 'Ketua' Antonio dapat melihat seseorang dengan menggunakan scraf hitam untuk menutupi wajahnya.
Seakan kenal, Antonio melangkah maju begitupun ketua musuhnya. Orang tersebut membuka scraf yang ia pakai dan..
"H-hengky?" tanya Antonio yang sangat terkejut akan kehadiran Hengky, berarti selama ini dalang dibalik semuanya adalah. Hengky?
"Kenapa? Apa kau takut?" tanya Hengky percaya diri diatas rata-rata.
"Aku tidak akan pernah takut kepadamu"
"Bagus, lebih baik sekarang kita buktikan, siapa yang lebih baik diantara kita"
"SERANG!!!" ucap kedua ketua tersebut.
Mereka saling menyerang, hingga ada beberapa orang yang sudah tumbang.
Perkelahian ini yang biasanya diadakan setiap tahun untuk membuktikan siapa yang layak sebagai juara antar Aderfia dan Dms.
KAMU SEDANG MEMBACA
Equanimity
Random"LO UDAH REBUT SEMUANYA DARI GUE! SEKARANG EL MAU LO REBUT DARI GUE JUGA HAH?! GAK AKAN PERNAH BISA ANJING!" mendengar amarah sang adik sontak gadis tersebut berdiri "BUKAN GUE YANG REBUT EL DARI LO! TAPI LO UDAH NGEREBUT EL DARI GUE BANGSAT! DAN SO...