Happy Reading!
"Serang woyy!"
Jake sedang bermain game online di laptop pada meja belajarnya. Dengan mengenakan headset dan baju sekolah yang masih ia kenakan. Cowok itu berteriak di depan layar laptop dengan tangan yang sibuk menekan mouse.
Sementara seseorang dengan lancangnya memasuki kamarnya tanpa permisi. Seperti sudah biasa, Jake hanya melirik sekilas orang itu yang sudah memosisikan diri tidur terlentang di kamarnya. Masih dengan seragam yang sama dikenakan oleh Jake, bedanya dia mengenakan jaket jeans berwarna biru langit.
"Dari mana, Je?" tanya Jake tanpa melihat keberadaan Jeha, orang yang sudah menjajah kamarnya.
"Biasaaa," balas Jeha.
Jake tersenyum miring langsung paham. Dia sangat tahu persis tabiat dari temannya sejak jaman balita itu. Kalau bukan urusan organisasi, cowok itu pasti pergi dengan cewek yang berbeda-beda mengikuti bergantinya tanggal.
"Yang mana lagi, Je?"
"Yang semok ituuu. Masa gak tahu?" balas Jeha tak serius.
Tak bisa menahan tawa dari balasan Jeha yang sangat tidak bisa dikontrol mulutnya.
"Bangkee! Rusakk, rusakk."
Jake menggelengkan kepalanya heran dengan mulut sobat karibnya itu. Si empu yang tak ada rasa bersalah dari perkataanya itu hanya terkekeh.
Jeha mengambil ponselnya, membuka ruang chat yang isinya sudah seperti asrama wanita. Terlalu malas untuk membalas pesannya satu persatu, Jeha berniat menutup aplikasi pesannya sebelum satu notifikasi pesan muncul paling atas.
12 MIPA 3
+628xxxxxxxx: Gess jan lupa kerjain tugasnya yaww! Makasihh
Tugas?
Jeha langsung teringat pembicaraan mereka saat sarapan di kantin dengan beberapa anak kelasnya.
"Tugas apa?"
"Lahh, bukannya lu disuruh sama pak Bambang buat nanya ketua kelas tugasnya apa?"
"Yaelahh, tinggal lu jawab aja ngapaa?"
"Disuruh bikin biodata sekelas di buku isi 38 lembar. Isinya nama, TTL, alamat rumah, sama nomor telepon."
Jeha baru teringat ada tugas itu. Acara MPLS hari ini memang membuatnya lupa akan banyak hal.
"Je?" panggil Jake yang telah menyelesaikan permainannya.
"Hmm?"
"Mau makan apa? Mama gue nanyain nihh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Letter Gone Wrong
FanfictionMengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang awalnya ingin membantu temannya untuk menaruh surat cinta pada loker milik cowok idamannya. Siapa sangka surat itu jatuh pada orang yang salah. Membuat dirinya harus berurusan dengan cowok berandalan...