Suki+1

3.9K 139 6
                                    

Hy semua para pecinta Sasusaku 💕

Aku buat cerita tentang percintaan biasa no action atau fantasy. Aku buat yang versi fiksi, semoga kalian suka.

Kalau kalian lihat di chapter pertama ini full Naruto, maksudnya cerita ini penuh dengan kisah Naruto. Supaya kisah awalnya kalian bakal ngerti kenapa Naruto suka sama Sakura. Aku buat karakter Naruto bukan cinta obsessed ya, biar tidak ada kesalah pahaman.

Happy reading 💕

***

Sejak kecil di usia ku masih 6 tahun, pertama kalinya aku bertemu dengan anak perempuan seusia ku dengan warna rambut merah muda yang unik. Mata biru ku saat itu melebar kekaguman melihatnya pertama kali. Gadis itu terlihat imut dan sangat cantik, sewaktu aku berjalan-jalan di taman, itulah pertama kali aku melihatnya.

Di usia ku masih anak-anak, tidak mungkin bukan di sebut sebagai cinta pada pandangan pertama?. Tapi aku memang menyukainya dengan melihatnya dari jarak jauh, aku mengamatinya setiap kaki itu melangkah. Saat gadis itu membawa bekal di bungkus dalam kain berwarna-warni. Aku sudah tahu untuk siapa gadis itu bawakan. Namun aku tidak peduli karena aku menyukainya.

Sekarang aku bersembunyi di balik batang pohon agar tidak ketahuan mengamati dan menguping. Gadis itu tidak sendiri di taman seperti sebelum-sebelumnya selalu ku lihat. Dia bersama seorang anak laki-laki yang selalu terlihat dingin dan bertampang acuh, kelihatan ekspresinya tidak ramah sama sekali.

Aku mengintip sedikit di pohon, tak jauh keberadaan mereka saling berpandangan. Gadis merah muda itu menunduk mengangkat bekal dia bawa untuk di berikan pada anak laki-laki berambut hitam itu. Pengamatan ku, dia nampak tidak tertarik dengan bekal gadis itu bawa sama sekali, malah berlalu pergi tanpa mengambilnya. Aku melihatnya saja sangat kesal dan marah, betapa menyebalkan sikap tak ramah serta sok kerennya itu!

Aku mendengar nama gadis itu di panggil oleh teman gadisnya. Namanya Sakura, warna rambutnya sangat cocok sekali dengan namanya. Usia ku sekarang beranjak 13 tahun, begitu pula Sakura. Aku tak menyangka, aku bisa sekelas dengan gadis yang ku sukai sejak berumur 6 tahun secara diam-diam. Sakura duduk di samping ku dan laki-laki yang di sukai Sakura berada di sisi sebrang berdekatan tak jauh dengan Sakura juga. Bisa di bilang kami duduk di bangku yang sama. Kami baru kelas 1 SMP.

Laki-laki di sukai Sakura bernama Sasuke berasal dari klan Uchiha. Laki-laki itu sangat populer di sekolah, terutama di kalangan anak-anak perempuan. Bagaimana tidak populer dengan wajah tampan dan gayanya memang menarik perhatian, ketimbang diri ku ini yang bahkan tak menarik seperti anak-anak lainnya. Apa lagi pertemanan Sasuke juga tidak kalah tampan, yaitu Neji, Shikamaru, Sai, dan Gaara.

"Naruto."

Aku sedikit terperanjat merasakan tepukan di belakang punggung ku. Sedari tadi aku baru menyadari, aku ternyata melamun. Aku berbalik mendapati RockLee lah yang memanggilku, laki-laki itu tak sendiri di belakangnya ada Kiba dan Choji.

"Ayo ke kantin." Ajak RockLee menunjuk dengan jempol ke arah pintu kelas.

Di kelas ini aku berteman hanya dengan mereka, jadi kemana-mana kami selalu bersama. Aku tersenyum lebar menyambut ajakan teman-teman dekat ku.

"Ayo kalau begitu."

Kami berempat jalan saling merangkul, tertawa membicarakan hal-hal lucu serta konyol hingga sampai di kantin. Pandangan pertama yang ku lihat, bukan suana ramai atau rasa lapar ingin makan. Mata ku lebih terpaku pada seorang gadis yang kusai, dia sedang tertawa bersama teman-teman perempuannya, yaitu Ino, Hinata, Temari, dan Teten. Mereka sedang mengantri menunggu giliran mengambil makan siang, tapi paling menjengkelkan aku melihat keberadaan Sasuke bersama teman-temannya sedang berbaris juga menunggu giliran mengambil makanan. Laki-laki populer itu berbaris tak jauh di depan Sakura, kalau saja di tengah tidak terdapat tiga manusia di sana. Tidak di mungkinkan lagi pasti berdekatan.

Suki [Sasusaku] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang