Prolog

6.4K 103 8
                                    

[Author POV]
.
.
.

CORNELIO SYAFI'
DIRATAMA KALINGGA

Cornelio Syafi' Diratama Kalingga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cornelio Syafi' Diratama Kalingga. Seorang anak laki-laki yang tumbuh hanya ditemani oleh sosok seorang ibu. namun saat usianya 13th kenyataan pahit kembali menerpanya, satu-satunya keluarga yang ia miliki tersebut pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Setelah kepergian ibunya Oniel tinggal di panti asuhan sebagai yatim piatu. Karena rumah dan aset ibunya telah dijual dan dibawa lari oleh keliarga bibinya (kakak dari ibunya)

Tumbuh dan berkembang di panti asuhan sebagai yatim piatu, tak membuat Oniel minder dengan jati dirinya.

2th yang lalu, ia menjadi lulusan terbaik dari Universitas swasta ternama di Jakarta dengan beasiswa full jalur prestasi

Beranjak dewasa dan lulus kuliah. Cornelio atau biasa dipanggil Oniel, bekerja sebagai karyawan disebuah perusahaan besar milik keluarga Fahryan.

ARIELLA CAROLINE FAHRYAN

Ariella Caroline Fahryan, anak pertama dari dua bersaudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ariella Caroline Fahryan, anak pertama dari dua bersaudara. Merupakan anak yang mandiri dan paling dipercaya keluarga sebagai pewaris perusahaan.

Ariella hidup serba mewah sedari kecil. Segala kebutuhan sudah terpenuhi, namun pribadi mandiri yang ia miliki membuatnya keluar dari rumah sejak usia 18th setelah lulus SMA

Ia lebih memilih tinggal sendiri di apartemen pribadinya ketika kuliah.

Ariella merupakan mahasiswi yang pintar. Dirinya diterima disalah satu Universitas swasta di Jakarta dengan jalur mandiri.

Sekarang ia bekerja diperusahaan milik ayahnya atas titah kedua orang tuanya.

INDAH CAHYA DANUARTA

Indah Cahya Danuarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indah Cahya Danuarta. Anak tunggal dari keluarga berkecukupan. Tidak mewah namun tidak sederhana juga, ia merantau ke Jakarta sendirian setelah lulus SMA

Indah merupakan mahasiswi jalur beasiswa disalah satu Universitas negeri ternama di Jakarta.

Memilih jurusan kedokteran untuk bisa menjadi dokter ank seperti impiannya.

Saat ini perempuan cantik asal Jambi ini telah menjalani koas disalah satu rumah sakit besar di Jakarta

Ia begitu INDAH ntuk ukuran seorang dokter muda. Pesona anggun dan cantik seperti namanya membuatnya menjadi dokter residen paling dikagumi dikalangan pasien maupun para dokter lainnya.














TBC

Hai hai hai... kembali lagi dengan author J.

Tapi kali ini beda ya, biasanya nulis soal kapal MoonSun sekarang soal kapal dikalangan member JKT48

Ini adalah cerita yang ku buat sebagai fjkt48 new era yang baru

Setelah nonton sharehouse48, aing belum bisa move on

Jadi yasudah. Ditambah kemaren sempet kontakan lagi sama temen lama fjkt48, dan tau kalo aku suka nulis makanya mereka request, jadi tertantang buat nulis ini.

Mohon dukungannya ya!

Ditunggu next chapnya yaw...

Selamat membaca.

[Note]. Untuk informasi mengenai cerita Trouble Seeker bisa dilihat di Wall ya.

REVISI

Ada beberapa revisi ya wan-kawan dari segi nama dan juga peran. Gracia sebagai male akan bertukar dengan Shani.

Author lebih jatuh cinta dg abang shani dibanding abang cio 😁

[18+] Story Behind Us ✔ || ONDAH JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang