بسم الله الرحمن الرحيم
📝 Author Note
1. Selalu jadikan Al-Qur'an bacaan utama.
2. Jan lupa baca basmalah terlebih dahulu, lalu klik 🌟 di pojok kiri bawah.
3. Silakan share quote atau adegan favorit dalam cerita ini dan mention Ig @rifkarizki12
4. Semoga bermanfaat. Happy Reading 🥰
,
,
,
,
,
,
,Sejauh mana pun aku mengembara, langkahku akan kembali lagi kepadamu. Karena hanya kamu, alasanku untuk pulang.
-Hiraeth Kalopsia-
By: Rifkarizki12🕊️✨✨🕊️
Flash back on
"Alkananya Ananta selalu ceria. So please, don't crying again."
Ananta kembali berbisik lirih di balik tubuhnya yang masih merangkul Alkena erat. Berulang kali juga, tangannya mengusap lembut punggung Alkena. Membuat perempuan berjilbab milo itu mengangguk pelan. Mengembuskan napasnya kasar. Dan mulai berani menatap kembali manik tajam milik Ananta.
"Ok boss!" gumam Alkena mantap seraya mengangkat empat jarinya ke atas, sejajar dengan keningnya persis seperti halnya orang yang tengah hormat dengan bendera.
Ananta yang melihat raut kebahagiaan di wajah Alkena kini kembali mengulumkan senyumnya. Sebelum akhirnya Alkena meraih ponsel di saku gamisnya. Membalas sebuah pesan dari Mami Sisca.
Mami Sisca
Alkena sayang, maaf ya Mami dan Eyang Putri nggak bisa nemenin kamu di Rumah Sakit karena kondisi Eyang Kakung yang saat ini kumat.
Me
Iya nggak apa-apa Mi, insyaallah Kena masih mampu menjaga Mas Ananta sendiri kok 😇
Mami Sisca
Apa Mami suruh Lilis nemenin kamu aja di sana? Biar Alana diasuh sama Mbok Narti dulu
Me
Tidak usah Mi, Alkena sendiri menjaga Mas Ananta nggak apa-apa. Nanti kalau Alkena butuh sesuatu, pasti akan ngehubungi Mami atau orang Ndalem 🙏
Mami Sisca
Oke, baiklah.
Me
Iya, Mi 🥰
Setelah selesai membalas pesan dari aplikasi WhatsApp nya itu, Alkena mengeluarkan bilah layar aplikasi tersebut. Menampilkan wallpaper ponsel Alkena yang menampilkan dirinya dan juga seorang bayi kecil yang menggunakan penutup rambut alias bandana ala anak bayi berwarna peach.
Sekilas, foto wallpaper ponsel tersebut menjadi perhatian kecil untuk Ananta.
"Itu, foto kamu sama siapa?" tanya Ananta dengan tanya yang menunjuk ke arah ponsel Alkena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth Kalopsia
Spiritual📌 FOLLOW SEBELUM MEMBACA #1 Kerinduan ~ 4 April 2023 Sequel cerita "Hijrah, Kok Gitu?" PASTIKAN SUDAH MEMBACA HKG (di akun @dakwahwtitersG_ofc) TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK TERJADI KEBINGUNGAN ALUR *** Kisah ini dimulai, saat ketulusan cinta itu akh...