part 8

224 14 1
                                    

Tak lama tian Kennith dan jordi pun datang.

"koh,ceu"tian.

Ruben pun menoleh ke arah mereka bertiga dan melihat jordi,dia langsung menghampiri jordi,tapi dihalang oleh ribka.

"udah,diem,kita fokus sama onyo"ribka.

Lalu ruben pun kembali duduk,tatapan sinis ruben tak lepas ke arah jordi,15 menit kemudian,dokter indra pun keluar.

"dok,gimana kondisi onyo?"joe.

"onyo masih belum stabil dan kondisinya masih lemah"dokter.

"onyo sakit apa dok?"wendy.

"setelah saya periksa lebih dalam,ternyata onyo mengidap asma"dokter.

Sontak ruben pun berdiri.

"apa dok,asma????"kaget ruben.

"iyh pak,tapi tidak terlalu parah"dokter.

Tak kuasa menahan emosi,ruben langsung menghampiri jordi.

"ben,ben,tenang dulu ben"ribka.

Satu tamparan melayang dipipi Kiri jordi.

Plak

"PUAS LU HAH,LIAT ANAK GUE MENDERITA "bentak ruben.

Sontak jordi megang pipinya,Jordi hanya diam.

"ben,udah,jangan ribut disini"ribka.

"asal lu tau jordi,gue dan anak gue nggk akan pernah terima elu di rumah gue dan gue izinin elu masih bisa untuk kerja dikantor"desak ruben.

"pak,pak ruben,saya bukannya mau ikut campur urusan bapak,tapi tolong pak,sekarang ini onyo butuh support dari keluarganya,saya sarankan lebih baik fokus sama kesembuhan onyo"dokter.

"ben,yang dibilang dokter indra bener ben,udah,nggk usah buang buang emosi you,karna hal yang nggk penting"ribka.

"dok,apa kita bisa ketemu sama onyo?"joe.

"bisa pak,mari"dokter.

Lalu ruben,ribka,wendy dan joe pun masuk,jordi diam,lalu duduk.

"percuma aja gue datang kesini,koben dan lainnya nggk mau ketemu sama gue"jordi.

"mas jo......."tian.

"udahlah tian,gue udah nggk bisa untuk perjuangin ini semua,buktinya mereka nggk mau ketemu gue,lebih baik gue ngehindar aja dari mereka"jordi.

Kennith melihat ke tian.

"tapi kan mas jo......"tian.

"nggk papa tian,kennith,gue terima semua yang udah gue lakuin ke mereka,ini jadi pembelajaran buat gue,harusnya gue ada disisi mereka,thanks lu berdua mau bantu gue,gue terima ini semua dengan ikhlas kok"jordi.

"mas jo,tapi mas jo jangan pergi lagi,tetep disini ya,mas jo kan masih bisa kerja dikantor"tian.

"iyh,gue nggk akan pergi kok tian,yaudah lu berdua disini,kan lu berdua khawatir sama kondisi onyo,lebih baik gue balik sendiri aja ya"jordi.

"mas jo,mas jo tetep disini sama kita ya,mas jo inget kan,omongan ceu ribka,please,mas jo tetep disini sama kita ya"tian memohon.

"yaudah,kalo gitu lu berdua masuk aja,gue tunggu disini"jordi.

"tapi uncle nggk akan pulang duluan kan,uncle tungguin kita ya?"kennith.

"iyh nith"jordi.

Lalu tian dan kennith masuk,jordi diam di luar.didalam ruang ugd,ruben mengusap kepala onyo.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang