Keesokkan harinya,semuanya sedang sarapan bersama,tak lama tian dapat notif dari kantor.
"notif dari siapa?"jordi.
"Kennith,mas jo,dia ngasih info"tian.
"info apaan?"jordi.
"pagi ini,jam 9,mas jo ditunggu sama anak anak kantor di ruang meeting"tian.
"buat?"jordi.
"kan mau obrolin soal project baru,gimana sih mas jo?"heran tian.
"yatuhan,gue lupa,sorry sorry,bilang ke kennith,yang bawa acaranya nggk mungkin gue sendiri kan?"jordi.
"yaiyalah mas jo"tian.
"yaudah,udah sarapan,kita langsung berangkat aja"jordi.
"oke"tian.
"uncle jordi"onyo.
"iyh sayang?"jordi.
"you bisa kan anterin ai ke sekolah?"onyo.
Jordi melihat jam tangannya.
"bisa kok sayang,masih ada waktu kok"jordi.
Onyo ngangguk faham.beberapa menit kemudian mereka pun selesai sarapan,lalu mereka pun mencium tangan mami,papi dan ibu,lalu berangkat.
"uncle jordi,di kantor bakalan ada project baru apa?"onyo.
"eummm,kakak beradik podcast,sayang"jordi.
"ouh,pasti yang bakalan nemenin uncle bawain acara itu perempuan?"onyo.
"belum tau sayang"jordi.
"eummmm,bos kecil,emangnya kenapa kalo perempuan?"tian.
"ya,ai nggk mau kalo perempuan,kalo yang nemenin uncle jordi itu laki laki lagi,ai baru izinin,ya kalo nggk ada lagi,ya boleh,tapi perempuan itu,temuin ai dulu"onyo.
Mendengar hal itu,tian nelan ludah dengan kasar.
"wahhhh,bisa jadi,perang dunia ke tiga kalo kayak gini jadinya,arrrggghhh,mati dah gua,kalo onyo tau,kalo yang nemenin mas jo tuh cewek"batin tian.
"sayang,ya nggk papa donk,kalo cewek"jordi.
"no way uncle"tegas onyo.
"okey fine,kalo itu mau you,ai ikutin"jordi.
"hmmm"onyo.
Beberapa menit kemudian,mereka pun sampai di sekolah onyo.lalu onyo pun turun dan gabung dengan lainnya,jordi dan tian pun menuju ke kantor.
"mas jo,apa yang harus kita lakuin?"tian.
"gue juga nggk tau tian"jordi.
Sampe akhirnya jordi sampai di kantor.
"uncle,semuanya udah kumpul di ruang meeting"kennith.
"oke,15 menit lagi,gue kesana"jordi.
"okey uncle"kennith.
Kennith pun ke ruang meeting duluan.15 menit kemudian,jordi dan tian pun ke ruang meeting.
"pagi semuanya"jordi.
"pagi uncle"all.
"okey,langsung aja.di project kali ini,kita udah susun dengan rapih,untuk hostnya udah ditentuin oleh ceu ribka dan koben,yaitu saya dan nggk mungkin saya sendiri,apakah ada usulan?"jordi.
"gini pak,ada beberapa usulan dan ya ini mengarah ke perempuan yang punya indra keenam dan kemungkinan besar akan berjalan dengan sesuai sama rencana kita"array.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fanficpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...