part 21

163 11 3
                                    

Ribka pun duduk,lalu mic nelfon ruben,alhasil nihil,nggk diangkat,begitupun jordi nggk diangkat.

"mas joe,pak,bu,ceu saya ke kantor dulu ya"michael.

"iyh mic,tolong kasih tau juga mereka berdua ya"mami.

"siap bu"michael.

Michael pun segera pergi ke kantor,pas mau ke parkiran dia ketemu sama ivan,ayu dan wendy.

"michael,lu mau kemana?"ivan.

"ke kantor mas,saya mau ngabarin koben sama mas jo,kalo sekarang ini onyo koma"michael.

"yaallah,onyo koma mic?"kaget ayu.

"iyh mba dan ya sekarang ceu ribka dan yang lainnya masih ada depan ruang ICU"michael.

"yaudah gih,lu ke kantor,awas kagak usah ngebut,inget lu masih punya keluarga"wendy.

"iyh mas,saya permisi assalamu'alaikum"michael.

"wa'alaikumussalam"serempak.

Mic pun menuju ke kantor,lalu mereka bertiga ke ruang ICU.

"assalamu'alaikum,ibu"ayu.

"wa'alaikumussalam ayu"lirih ayu.

Mereka bertiga mencium tangan mami,papi dan ibu,lalu ayu meluk ribka.

"ayu,onyo koma yu,onyo koma"ribka nangis.

Ayu mengusap punggung ribka.

"iyh ceu,kita berdoa ya,buat onyo,onyo pasti bisa lewatin ini semua,onyo kan kuat,jagoan"ayu.

Sementara itu,michael ngambil jalan pintas menuju kantor,beberapa menit kemudian dia pun sampai.tommy dan fitto melihat mic panik,mereka pun menghampiri mic.

"mic,lu kenapa,onyo sama frislly nggk papapl kan mereka berdua?"tommy.

"koben sama mas jo dimana?"michael balik nanya.

"mereka baru mulai metting,ada apa mic?"fitto.

"onyo,onyo"michael.

"iyh onyo kenapa,lu nggk usah bikin kita panik deh?"tommy.

"bos kecil kita koma tom,kata dokter kondisinya sangat lemah"michael.

"yatuhan,apa lu bilang mic,onyo koma?"tkaget tian.

"iyh tian,gue nggk boong,gue lagi nggk bercanda,onyo koma dan gue diminta ci wendy untuk ngasih tau koben sama mas jo"michael.

"kita tunggu aja mereka sampe selesai metting,udah itu kita berangkat"tian.

"iyh tian"michael.

Mereka berempat pun nunggu ruben dan jordi selesai metting.mic sangatlah khawatir sama kondisi onyo sekarang,1 jam kemudian mereka pun selesai,jordi meihat mic sangat panik,lalu mereka pun menghampiri mic.

"mic,lu napa disini,ouh iyh onyo udah siuman ya,terus dia minta elu buat nyusul kita ya?"ruben.

Mic geleng kepala,lalu berdiri depan ruben.

"terus apa mic?"jordi.

"onyo,onyo,onyo koma koh"michael nunduk.

Spontan ruben terkulai lemas mendengar perkataan dari michael.

"koh,koben"tommy.

Tommy,fitto dan tian membawa ruben untuk duduk di kursi,lalu jordi memegang rahang michael,spontan mic megang tangan jordi.

"lu jangan bercanda mic,lu tadi bilang onyo nggk papa,tapi sekarang lu bilang kalo onyo koma"jordi.

"maaf mas jo,saya nggk bercanda,saya serius dan itu juga info dari dokter indra"michael.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang