part 53

94 13 2
                                    

Onyo pun minum,tak lama michael pun datang.

"selamat siang pak eko"michael.

"siang pak michael"eko.

"pak eko,saya pamit karna masih ada urusan lain"onyo.

"iyh pak betrand"eko.

Onyo dan michael pun keluar dan masuk mobil.

"nyo,you kenapa?"michael.

"asma ai kambuh lagi om"onyo.

Michael melihat ke belakang dan melihat ada bekal onyo.

"yaallah nyo,pasti you belum sarapan kan?"michael.

"iyh om"onyo.

Lalu mic ambil bekal onyo.

"nih makan sekarang,dari pada nanti pas di caffe you malah pingsan gimana?"michael.

"iyh om,tolong jangan kasih tau ayah ya om"onyo.

"huffffttt,iyh nyo"michael.

Dia tau kalo onyo nggk mau ruben khawatir,tapi harus gimana lagi,onyo maunya seperti itu,terpaksa michael harus mengikuti permintaan onyo.lalu onyo pun makan,mereka pun menuju ke caffe.mereka sengaja agak jauh dari caffe,supaya nggk ketauan oleh jordi.mereka pun masuk,lalu onyo dan michael pun keluar dari mobil.mereka pun ke lantai 3 dan masuk ke ruang pertemuan.

"ayah"onyo.

"hai nyo"ruben.

"radit,papah sama yang lainnya udah datang dan sekarang mereka lagi dilantai 1"onyo.

"berarti kita sekarang jalanin rencana kedua nyo?"radit.

"iyh radit"onyo.

"apa rencananya nyo?"denny.

"gini,jadi nanti uncle tian,you nyamperin uncle jordi tapi,radit pura pura pingsan and you bawa radit kedepan mereka"onyo.

Tian menggaruk tengkuknya yang nggk gatal.

"inimah langsung dipecat nyo sama uncle jordi"tian.

"ya gampang,you sama ai aja"onyo.

"biar lebih ekstrim lagi,jidat radit pake selai starwbaerry,jadinya kan kayak darah beneran"ella.

"bener bener ini mah otak kriminalnya mulai beraksi"mikei.

"abis dah gua diamuk mas jo"batin tian.

Mereka pun keluar dari ruang pertemuan dan masuk lift yang menuju ke caffe belakang.lalu tian,ella dan radit pun masuk,seluruh karyawan caffe pun ikut kerja sama dalam surprise ini.jordi dan lainnya mengetahui mereka datang dan mereka pun menghampiri ella.

"tian,anak gue kenapa!!!!"kaget jordi.
"gue harus jawab apa,sumpah otak gue mentok"batin tian.

"uncle jordi,tadi kita lagi ngobrol di taman,terus tiba tiba radit jatuh dan sampe akhirnya pingsan"ella.

sementara itu onyo dan lainnya masuk ke dalam dapur.

"kenapa bisa jatoh,emangnya tadi main dimana?tian lo diem aja jawab!!"jordi.

"tadi main di rumah pohon mas jo"tian.

Jordi tidak menyadari bahwa onyo dan lainnya ada di belakang dia,onyo megang cream.onyo ngasih ngode ke ella,lalu ella megang kaki radit.mikei dan acong meletusin balon tepat di dekat jordi.

"happy birthday"all.

Onyo mencolekkan cream ke pipi jordi.jordi kaget dan nggk tau kalo dia dikerjain sama semuanya,tian menurunkan radit,yuki dan rangga pun datang.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang