Beberapa menit kemudian,ayu pun sampai di rumah sakit.lalu ayu melihat radit,dia pun menghampiri radit.
"hallo ganteng"ayu.
"bubu ayu,mana kokoh and uncle ai,kata uncle ben mereka sama you?"radit.
"gini sayang,tadinya kokoh and uncle fahsya mau bareng kesini sama bubu,cuman tadi tuh onyo ada telfon,katanya sahabat sahabatnya nya onyo mau ketemu,jadinya onyo ketemuan sama sahabatnya,terus uncle fahsya temenin onyo"ayu.
"ouh gitu,ai nggk mau ditinggalin sama onyo"radit.
"nggk donk sayang,onyo nggk bakalan tinggalin kamu,onyo akan selalu ada di samping kamu"ayu.
"kakak iqis mana?"radit.
"kakak iqis lagi ada kelas ngajar dance hari ini dan dia belum tau kalo kamu masuk rumah sakit"ayu.
Tak lama frislly,jordi dan nayla pun masuk.
"hai sayang"frislly.
"mamah,you nggk papa kan?"radit.
"nggk papa sayang"frislly senyum.
"dede aku nggk papa kan kak?"radit.
"nggk papa ganteng,adek you baik baik aja"nayla.
"sorry ya,ai udah buat semuanya khawatir"radit.
"radit,jangan berkata seperti itu sayang,kamu pasti sembuh sayang,kamu harus semangat sayang,semangat untuk sembuh ya sayang"ayu.
"iyh bubu ayu"radit.
Tak lama onyo dan fahsya pun datang.
"onyo,uncle fahsya"radit.
"hai sayang"fahsya.
"hai handsome"onyo.
"ai kira you pergi lagi nyo?"radit.
"ya enggaklah,masa ai pergi lagi ninggalin adek ai and kakak ella yang ganteng ini"onyo.
"heheheheh"radit.
Lalu ruben melihat pergelangan tangan nayla lebam merah,ruben pun menghampiri nayla dan megang tangan nayla.
"nay,tangan you kenapa,perasaan tadi pas sebelum nanganin frislly nggk kayak gini?"heran ruben.
"eummm itu tadi pas setelah nanganin kak frislly,aku ke lab,terus tangan aku ketumpahan alkohol"bohong nayla.
"beneran nay?"ruben.
"iyh ayah,tapi tenang aja nanti juga ilang bekas lebamnya"nayla.
"okey"ruben.
"kalian berantem?"ella.
Spontan,dengan terpaksa onyo langsung rangkul nayla.
"nggk kok,kita nggk berantem ya nay?"onyo.
"iyh nyo,kita nggk berantem kok,malahan tadi cuman ngobrol biasa aja"nayla.
"nyo,tadi you beneran cek aunty frislly atau you berantem sama kak nayla?"selidik ella.
"princess,ai tadi ngecek aunty frislly,ya terus ai pergi ditemenin sama uncle fahsya"onyo.
"ouh ya, apa you nggk sadar,kalo pergelangan tangannya kak nayla lebam merah?"ella.
Lalu onyo melihat Dan megang tangan nayla.
"yaampun nayla ayu,harusnya kamu hati hati kalo kerja tuh,jadinya kayak gini"alibi onyo.
"iyh nyo,aku tadi buru buru"nayla.
"tapi udah diobatin kan?"ella.
"udah kok tadi pas sebelum kesini"nayla.
"okey kalo gitu"ella.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fanfictionpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...