Mereka pun pergi.
"om mic,ke rumahnya uncle jordi sekarang"onyo
"iyh nyo"michael.
Tak disangka oleh onyo,ternyata ruben nyimpen gps di mobil.tak lama mereka pun sampai di rumah Jordi.
"om mic,bilangin ai mau Ketemu sama uncle jordi"onyo.
"siap bos kecil"michael.
Onyo masih didalam mobil,sementara itu michael pun turun dari mobil.
Tok
Tok
Tok
Pintu pun dibuka.
"eh ada lu mic,ada apa kesini?"bingung jordi.
"itu mas jo,onyo mau ketemu sama mas jo"michael.
"ouh gitu,yaudah boleh,masuk aja,kita ngobrol didalem"jordi.
Lalu mic,menghampiri onyo.
"onyo,ayo"michael.
Onyo pun turun,lalu menghampiri jordi.
"masuk nyo"jordi.
Onyo masuk tanpa menoleh sedikit pun ke jordi,lalu mereka pun berada di ruang tengah,mereka pun duduk,tak disangka oleh onyo,ternyata ribka berada di rumah jordi,dia diam dan mendengarkan obrolan mereka.
"to the point,jelasin kenapa you sampe ninggalin kita?"onyo.
"okey gini,waktu bunda lagi hamil you 8 bulan,tiba tiba ai,diminta sama partner bisnis ketemu dan ai fikir hanya satu atau dua hari,ternyata sangat lama"jordi.
"setidaknya,you bisa kan ketemu kita dulu,kenapa langsung nyelonong pergi?"onyo.
"maaf nyo,ai ngaku salah,jujur ai buru buru"jordi.
"ouh ya,buru buru?kenapa nggk lewat telfon,bilang ke ayah,kalo you mau pergi ke luar kota"desak onyo.
"ai lupa nggk bawa charger hp nyo"jordi.
"ouh jadi you sengaja hp you mati,biar ayah,naynay,oma,mamah,yeye,aunty and uncle Joe nggk telfon you gitu"sinis onyo.
"bukan gitu nyo,ai nggk bermaksud kayak gitu"jordi.
"bener bener ya uncle,you udah bikin ai sangat amat sangat kecewa"onyo.
"nyo maafin ai ya sayang,please ai janji bakalan berubah sayang"jordi memohon.
Onyo berdiri,lalu jordi megang tangan onyo.
"ai kecewa atas apa yang you lakuin ke ai,emangnya you nggk sayang sama ai,you nggk mengharapkan punya ponakan gitu hah?jawab uncle,jawab!!!!"desak onyo.
"ai sayang sama you nyo,ai sangat sayang sama you"jordi.
Sementara itu dibalik dinding ribka chat Ruben.
Bensu
Ribka:
Dekkkk,ke rumah Jordi sekarangRuben:
Kenapa ceu???Ribka:
Disini ada onyo
Dia sama mic disini
Nemuin jordiRuben:
Okey,ai kesana sekarangSetelah mendapat balas dari ruben,ribka pun masukin hpnya ke tas. 15 menit kemudian,ruben dan lainnya pun datang.
"apa you bilang uncle,you sayang sama ai?kalo you sayang sama ai,kenapa baru pulang sekarang,bahkan ai hanya dapat kasih sayang dari mereka aja,ai nggk pernah,setitik pun dapat kasih sayang dari you dan sekarang aunty wendy lagi hamil,apa you bakalan lakuin hal yang sama ke calon adek sepupu ai hah"onyo emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fanfictionpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...