part 4

183 11 1
                                    

Ribka pun masuk kedalam rumah jordi.

"yatuhan,dekkkk"kaget ribka.

"ceu,kenapa kesini,nanti koben tau gimana,malah koben nambah benci sama ai"jordi.

"nggk papa dekkk,kokoh you nggk tau,kalo ai kesini kok"ribka.

Lalu ribka duduk samping jordi.

"permisi ceu,ini teh hangat buat mas jo"tian.

"okey tian,thankyou"ribka.

"your welcome ceu"tian.

"minum dulu dek,pelan pelan ya"ribka.

Jordi pun minum.

"kita ke rumah sakit ya dek"khawatir ribka.

"nggk usah ceu,nanti juga sembuh kok"senyum jordi.

"tapi kan dekkk....."ribka.

Jordi megang tangan ribka.

"nggk papa ceu,ai baik baik aja,ya mungkin ini pantas buat ai,ya karna,ai ninggalin kalian tanpa kabar sama sekali"jordi.

Lalu ribka meluk jordi,jordi membalas peluk dan mengusap punggung wenda,lalu mereka pun berhadapan.

"tian,saya mau kamu dan kennith tinggal disini jangan di kost ya"pinta ribka.

"maaf ceu,tapi kalo nanti onyo tanya kenapa kita tinggal disini,kita harus jawab apa?"tian.

"bilang aja,kalo kalian jadi saksi buat ngebuktiin ucapan jordi ke onyo"ribka.

"baik ceu"tian.

"you udah sarapan?"ribka.

"udah ceu"jordi.

"ouh iyh tian,saya minta satu hal lagi sama kamu dan kennith,tolong,kalo depan onyo dan ruben,kalian seolah-olah nggk deket sama jordi ya dan kalo bisa kalian berdua lebih baik deket sama onyo seperti biasanya ya,supaya mereka nggk curiga sama kalian ya"tian.

"siap ceu"tian.

"jangan lupa kasih tau juga kennith ya"ribka.

"siap ceu"tian.

Tak lama hp ribka bunyi,ternyata yang vidcall wendy,.

"pasti onyo yang telfon"tian.

"iyh tian"ribka.

"you sebelah sana aja ceu,biar onyo nggk curiga"jordi.

Ribka ngangguk,lalu angkat vidcall.

"ponakan ganteng mamah,udah bangun sayang?"ribka.

"mah you dimana,you dimana mah"lirih onyo.

"ai,ai di luar sayang,baru beres ketemu client"bohong ribka.

"mah pulang,mah,ai mau sama you"lirih onyo.

"emangnya kenapa sayang,kan disitu ada oma,naynay,yeye,uncle joe sama aunty"ribka.

"ceu lebih baik you pulang dulu"wendy.

"yaudah,okey,okey,mamah pulang ya,tapi jagoan mamah jangan nangis ya,senyum donk sayang"ribka.

Onyo pun senyum dan ngehapus airmatanya.

"nah gitu donk,ponakan mamah ganteng kalo senyum,15 menit lagi mamah pulang ya,mamah pamitan dulu sama client mamah,nggk enak nungguin"bohong ribka.

"iyh mah,tapi mamah nggk sama dia kan,nggk lagi dirumah dia kan?"onyo.

"nggk sayangnya mamah,ai lagi ketemu sama client,ai nggk ketemu uncle jordi kok"bohong ribka.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang