part 27

107 12 2
                                    

Setelah keisha mengintruksikan ke anak buahnya untuk mencari pelaku itu.onyo mengajak para sahabatnya untuk ke rumah sakit.

"guys,kita ke rumah sakit yuk"onyo.

"ayo"all.

Mereka pun ke rumah sakit.Sementara itu,ribka dan lainnya sudah berada di rumah sakit.

"selamat pagi sus"jordi.

"pagi pak"suster.

"saya mau tanya,pasien atas nama septian dan tommy adiatma dirawat dimana?"jordi.

"mereka berdua dirawat di ruang melati lantai 2"suster.

"makasih sus"jordi.

"iyh pak sama sama"suster.

Lalu mereka pun kelantai dua dan masuk ke ruang rawat melati.

"ceu ribka,uncle jordi"tommy.

"yatuhan,tommy,tian"kaget jordi.

Tak lama dokter indra pun datang.

"selamat pagi pak jordi,bu ribka"dokter.

"dok,kondisi dua karyawan saya gimana dok?"jordi.

Tak disangka oleh mereka semua,ternyata onyo dan sahabatnya sudah datang.

"kondisi pak septian masih kritis,karna tadi disaat saya periksa,ada benturan di area belakang kepalanya,jika pak tommy harus ambil tindakan operasi,karna kaki kirinya terluka parah dan tulang kaki kirinya sebagian remuk pak"dokter.

"dok,segera ambil tindakan untuk uncle tommy,berapapun biayanya biar ai yang tanggung"onyo.

"onyo"tommy.

Lalu mereka pun masuk.

"ai nggk mau kehilangan orang yang ai sayang,dokter indra,tolong ambil tindakan buat uncle tommy"onyo.

"iyh nyo,dokter akan siapkan,yaudah kalo gitu,saya permisi dulu,untuk menyiapkan tindakan ke pak tommy"dokter.

"iyh dok"ribka.

Dokter pun keluar,lalu onyo berada ditengah tengah brankar.onyo melihat tian belum siuman,dan ditangan tian banyak sekali perban yang tertempel di tangannya.

"nyo,nanti sama ai ganti ya"tommy.

"nggk usah uncle,ai mau kalian baik baik aja,ai nggk mau kejadian yang menimpa ayah sampai akhirnya ayah nggk ada,ai nggk mau kejadian itu terulang lagi"onyo.

Tommy megang tangan kanan onyo.

"thank you bos kecil"tommy.

"your welcome uncle"onyo.

Beberapa menit kemudian tommy dibawa ke ruang operasi,untuk ambil tindakan.Sementara itu di ruang rawat,onyo dan sahabatnya stay disini,jordi,ribka,roy dan michael mwnunggu di depan ruang operasi.

Tak lama tangan tian pun gerak.

"nyo,tangan uncle tian gerak"nayla.

Lalu onyo pun menekan tombol merah.

"uncle tian,uncle"onyo.

Tak lama dokter pun datang.

"dok,tangan pasien tadi gerak"rey.

"saya mohon,bapak dan ibu semua harap tunggu diluar,saya akan periksa pasien"dokter vina.

"nyo,kita tunggu diluar yuk"rey.

"uncle tian,rey"onyo.

"iyh,uncle tian diperiksa dulu sama dokter,kita harus yakin,mau uncle tian,mau uncle tommy,mereka pasti baik baik aja kok"rey.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang