part 13

179 11 2
                                    

Ella dipangku sama jordi,Ketika dalam perjalanan pulang,tiba tiba jordi merasa pusing.

"kenapa kepala gue pusing ya,yatuhan nggk kuat banget ini,keleyengan banget,astaga"batin jordi.

"ella sini sama ai"onyo.

Onyo pun gendong ella,tak disangka oleh yang lain,jordi pingsan dan kepalanya nyender ke ruben.

"ehhhh,jor,jordi,lu kenapa jor,heh,bangun"kaget ruben.

"yatuhan,dekkkk,hey bangun dek"ribka.

"om mic kita ke rumah sakit om,cepetan om"onyo.

"iyh nyo"michael.

Mic pun putar arah ke rumah sakit.

"dekkkk,bangun dek"ribka.

"ika tenang ya"papi.

Ribka ngangguk,10 menit kemudian mereka pun sampai,lalu jordi pun dibawa ke ruang UGD.

"bapak ibu semuanya,harap tunggu disini,pasien sedang ditangani oleh dokter"suster.

"baik sus"papi.

Ruben dan ribka sangat khawatir.

"jor,gue minta sama elu,jangan tinggalin gue jor,gue udah kehilangan bini gue,gue nggk mau kehilangan elu"batin ruben.

Onyo dan ella meluk ruben.

"ayah,uncle jordi baik baik aja kan?"onyo.

"iyh sayang"ruben.

30 menit kemudian dokter pun keluar.

"dokter indra"onyo.

"iyh sayang?"dokter.

"uncle jordi baik baik aja kan?"onyo.

"iyh jagoan,uncle jordi baik baik aja kok"dokter.

"kalo baik baik aja,kenapa uncle jordi pingsan,uncle jordi kan sehat"onyo.

"uncle jordi kecapean sayang,jadinya kondisi uncle jordi lemah"dokter.

"nggk parah kan dok?"onyo.

"nggk kok"dokter.

"kita mau liat uncle ya dok,boleh kan?"onyo.

"bentar ya,dokter pindahin ke ruang rawat dulu ya"dokter.

"iyh dok"onyo.

Lalu dokter pun masuk dan memindahkan jordi ke ruang rawat,ruben megang tangan jordi.

"uncle joe,baby ella bobo"onyo.

"sini sayang"joe.

Joe menggendong ella secara perlahan,beberapa menit kemudian,jordi pun siuman.

"uncle jordi"onyo.

"onyo...."lemas jordi.

"dekkk,apa yang you rasain hmm,ada yang pusing nggk?"ribka.

"nggk papa kok ceu"jordi.

"jordi,gue kan,udah pernah bilang sama elu,kagak usah lu paksain ngejar deadline kantor,kan ada tian sama kennith,minta bantuan ke mereka berdua"ruben.

"iyh koh maaf,ai memaksakan diri,untuk ngerjain sendiri"jordi.

"nah sekarang kerasa kan sama elu,jadi kagak usah maksain diri elu,sebanyak apapun kerjaan gue atau ceu ribka,kita nggk kayak elu,kita pasti minta karyawan untuk handle setengah lagi"ruben.

"iyh koh"jordi.

"huffffftttt,gini nih nasib deh punya abang yang super duper posessif,kalo gue udah kayak gini,gue kena omel abis abisan"batin jordi.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang