tidak mau kehilangan

157 12 1
                                    

Ella pun meluk badan onyo.

"nyo,please get up nyo,jangan tinggalin ai,ai nggk mau kehilangan you"tangis ella.

Lalu ruben menghampiri jordi.

"jor bangun jor,lu juga jangan tinggalin gue,bangun jor"ruben nangis.

Frislly nangis dipelukan wendy.

"papah,bangun pah"radit nangis.

Lalu ruben meluk radit dari belakang.

Suster mantau kondisi jordi.

"princess sayang,udah ya you harus terima okey"nayla.

"nggk,kenapa kakak nggk berusaha untuk kembaliin onyo,katanya you mau buktiin ucapan you ke onyo,mana kak,sekarang ai kehilangan kokoh ai"tangis ella.

Joe meluk ella.

"sabar sayang"joe.

"ai nggk mau kehilangan onyo pih,ai nggk mau kehilangan onyo"tangis ella.

Frislly melepas peluknya,lalu menghampiri ella.

"sini cantik"frislly.

Ella melepas peluknya dan meluk frislly.

"ai nggk mau kehilangan onyo aunty"ella nangis.

"iyh sayang"lirih frislly.

Jujur dia nggk tau harus gimana,apalagi kondisi jordi masih belum pulih.ketika suster mau mencopot semua alat yang di badan onyo,suster melihat EKG,detak jantung onyo kembali terdeteksi.

"dok,detak jantung pasien terdeteksi kembali"suster.

Lalu nayla periksa onyo.

"gimana nay?"ruben.

"alhamdulillah,onyo kembali hanya saja kondisinya masih lemah"nayla.

"yatuhan,terimakasih yatuhan"lega ruben.

Tak lama dokter herly datang.

"selamat sore semuanya"dokter herly.

"siang dok,ada apa?"nayla.

"dok,ada pasien yang tidak bisa diselamatkan dan dari keluarga pasien bilang jika mereka akan mendonorkan mata jenazah anaknya untuk pasien yang membutuhkan"dokter herly.

"yaudah dok,dokter ikuti permintaan dari keluarga almarhum dan sus tolong siapkan ruang operasi"nayla.

"baik dok"suster.

Dokter herly dan suster pun keluar.

"ayah,aku akan ambil tindakkan operasi,karna ada pasien yang ingin mendonorkan mata,supaya onyo bisa melihat lagi"nayla.

"iyh nayla,ayah menyetujui apa yang akan you lakuin ke onyo"ruben.

"dok tolong terus pantau pasien,saya akan ambil tindakkan ke pak betrand"nayla.

"iyh dok"dokter nadya.

Lalu suster dan nayla membawa onyo ke ruang operasi.

"yaallah,sembuhkan suami hamba yaallah,hamba nggk tega liat anak dan kakak ipar hamba"batin frislly.

"uncle ben,kenapa papah belum bangun?"radit.

"you berdo'a ya sayang,supaya papah cepet bangun"ruben.

Radit ngangguk.

"yatuhan,jangan sampai radit mengalami hal yang seperti onyo,sudah cukup penderitaan onyo selama ini,tolong kembalikan jordi kepada kami tuhan"batin ribka.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang