part 23

128 13 3
                                    

Jordi ngangguk,sementara itu ruben dimobil dengan kondisi masih terselut emosi,lalu dia ke danau dekat rumah pohon milik onyo,sebelum itu dia matiin hpnya,lalu dia keluar dan diam ditepi danau.

"AAARRRGGGHHH,YATUHAN KENAPA HARUS SEPERTI INI,MASALAH NGGK HENTI HENTINYA,SELALU DATANG,AKU TIDAK MAU PERUSAHAAN YANG UDAH ISTRIKU IMPIKAN HANCUR BEGITU SAJA,YATUHAN BANTU AKU"teriak ruben.

Lalu ruben terduduk ditepi danau,sementara itu di kantor,jordi,ribka masih di ruangan ruben.

"tian,yovan,tommy"panggil ribka.

Mereka pun datang menghampiri.

"iyh ceu,ada apa?"yovan.

"saya minta kalian untuk ke kantor opp,ada masalah lagi,tanya ke karyawan disana kenapa ada yang resign lagi,kalo perlu sama kalian rekam suara ya"ribka.

"baik ceu"yovan.

"tian,saya ada tugas buat kamu"ribka.

"apa ceu?"tian.

"cari keberadaan ruben,dia keluar dalam kondisi emosi,kamu cari,kalo udah ketemu kabari saya dan ingat jangan disamperin,cukup kamu kabari saya ya,biar saya yang nyamperin ruben"ribka.

"ceu ai juga samperin koben ya"jordi.

"you disini jordi,you bentar lagi ada meeting,soal ruben biar ai yang handle,you fokus meeting ya"ribka.

"iyh ceu"jordi.

"kalau gitu,kami berangkat dulu"tian.

"iyh"ribka.

Lalu mereka pun pergi sesuai arahan ribka.

"yaudah gini,gue sama yovan ke kantor opp,lu cari koben"tommy.

"iyh"tian.

Mereka pun pisah.

"koben dimana ya,coba gue lacak lewat GPS deh"tian.

Tian pun lacak menggunakan GPS,tapi hasilnya nihil,nggk kelacak sama sekali.

"sial,pastinya koben sengaja matiin hpnya,gue harus berusaha sendiri,lebih baik gue cari di taman aja gitu,tempat biasa koben kesana waktu pas masih ada mendiang ci wenda?lebih baik gue cek deh"tian.

Tian mencari ke taman itu,tapi hasilnya nihil,nggk ada.

"kagak ada lagi,gue harus cari kemana ya"tian.

Tian masih bingung mencari keberadaan ruben,tak lama jordi pun telfon.

"hallo mas jo"tian.

"gimana,lu nemuin koben nggk?"jordi.

"belum mas jo,ini saya lagi di taman biasa tempat koben sama mendiang ciwenda datengin,tapi nggk ada"tian.

"lu udah ke danau yang deket rumah pohon?"jordi.

"belum mas jo"tian.

"lu coba kesana ya,terus kabarin ceu ribka,kalo dah ketemu ya"jordi.

"iyh mas jo,siap"tian.

Jordi pun matiin telfon,lalu tian pun menuju ke danau,ternyata benar dugaan jordi,ruben berada disini,lalu tian pun telfon ribka.

"hallo,gimana tian?"ribka.

"puji tuhan ceu,koben ada di danau dekat rumah pohon onyo"tian.

"yaudah saya kesana sekarang,kamu diam disitu dulu,kalo saya udah sampe sana,kamu kembali ke kantor"ribka.

"baik ceu"tian.

Ribka pun matiin telfon,tian masih memantau ruben dari dalam mobil.

"apa salahku tuhan,kenapa harus kayak gini"lirih ruben.

aku dan ayahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang