Jordi mengusap punggung nayla.
"badan aku tadi kerasa kaku,nggk bisa gerak dan nggk bisa ngomong sama sekali"nayla.
"tapi,sekarang udah nggk kerasa lagi kan?"ruben.
"nggk ayah,aman kok"nayla.
"yaudah yuk lanjut"ruben.
Lalu mereka pun melanjutkan,sampe akhirnya pas mau closing penelusuran,ruben merasa ada yang kurang dan melihat kesekeliling,ternyata anak semata wayangnya dan frislly nggk ada.
"okey,nah guys jadi kita sudah menelusuri dan mendapat banyak cerita-----"jordi.
"tunggu bentar"ruben memotong omongan jordi.
"kenapa ayah?"bingung mas iqbal.
"frislly sama onyo mana?"ruben.
"yatuhan,ayah,sumpah demi tuhan,tadi mereka berdua samping ai"jordi.
"ya terus kalo mereka berdua samping elu,mana buktinya,kagak ada jordi,gue nggk mau kejadian waktu itu terjadi lagi"panik ruben.
"udah,udah,lebih baik kita cari mereka ya"lerai mas iqbal.
"onyo,frislly".....
"onyo,aunty frislly"naynaeth.
"onyo,frislly kalian dimana"ruben.
Lalu kang yana melihat ada senter yang menyala di salah satu kamar,lalu kang yana masuk dan melihatnya,spontan dia kaget melihat mereka berdua tak sadarkan diri,apalagi melihat onyo mengeluarkan busa dari mulutnya,apalagi frislly mimisan.
"astaghfirullah,frislly,onyo,semuanya mereka disini"kang yana.
Ruben dan yang lainnya mendengar teriakkan kang yana,lalu mereka pun menghampirinya.spontan ruben kaget melihat anaknya mengeluarkan busa dari mulutnya dan tak sadarkan diri,lalu ruben terduduk dan nangis.
"yatuhan,sayang bangun sayang,you kenapa kayak gini sayang,bangun nyo"tangis ruben.
"dekk hey bangun dek"mas iqbal.
Jordi pun menutup acaranya,lalu membawa mereka ke rumah sakit🏥🏥🏥........
Lalu mereka dibawa oleh suster ke ruang UGD.sementara itu ruben sangatlah panik,tak lama datang keluarga dari frislly.
"kakak saya mana kak,kakak saya mana?"fahsya panik.
"kamu tenang ya,kakak kamu dan ponakan saya lagi ditangani oleh dokter"jordi.
"yaallah,harusnya tadi tuh nggk usah dateng,karna memang dari pagi kak frislly lagi nggk enak badan,terus aku dan mamah udah minta kakak untuk nggk dateng dulu,malah dia maksa untuk datang"jelas fahsya.
"udah,jangan panik,kita harus tenang dulu,tunggu dokter keluar"denny.
"anak gue den,dia nggk biasanya kayak gini,mulutnya keluar busa den"lirih ruben.
Lalu denny meluk ruben.
"onyo pasti baik baik aja ya,jangan khawatir,kan anak lu itu kuat,jagoan"denny.
Ruben nangis dipelukan denny.
"kita berdoa aja yang terbaik buat frislly sama onyo"denny.
Ruben ngangguk,lalu denny melepas peluk dan merangkul ruben.
"yaallah,kenapa lama banget ya,apalagi mami lagi di bangka"fahsya.
Tak lama joe dan lainnya datang.
"ben,jordi ada apa ini,kenapa sama onyo,kenapa ponakan ai hah?"panik ribka.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fanficpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...