Jordi terkejut dengan surprise kali ini.
"hahahahahah,kena juga lu ya"mikei.
"happy birthday uncle jordi"onyo.
Onyo meluk jordi dan dibalas oleh jordi.
"thank you my handsome uncle"jordi.
Lalu mereka pun berhadapan.
"sekarang make a wish,terus tiup lilinnya"papi.
Jordi pun make a wish,setelah itu dia meniup lilin.
"potong dulu kuenya dan you mau kasih suapan pertama you ke siapa?"ribka.
Jordi pun memotong dan menghampiri onyo.
"suapan pertama untuk ponakan uncle yang paling ganteng dan selalu ceria"jordi.
Lalu onyo mengarahkan tangan jordi ke arah sampingnya yaitu frislly.
"ke aunty dulu kali,baru ke ai"onyo.
Sontak frislly kaget,dengan pasrah jordi memberikan suapan pertama ke frislly,lalu onyo dan lainnya.
"sekarang,ungkapin isi hati you dek"ribka.
"makasih kepada semuanya,jujur aku nggk tau kalo kalian merencanakan ini semua and ya bisa dibilang ini pertama kalinya birthday tanpa koben,tapi nggk papa,karna aku masih punya keluarga yang sangat aku sayangi,yaitu ceu ribka,ibu,onyo,ella dan semuanya"jordi.
Acara pun berlanjut.
"happy birthday bapak JRD"rangga.
"gimana lu pastinya bingung ya?"yuki.
"yaiyalah,sumpah gue nggk tau,kalo lu semua ngerencanain ini semua buat gue"jordi.
"hahahahahahahah,iyh donk siapa lavi kalo bukan rencana dari onyo"yuki.
Onyo hanya mengacungkan dua jarinya sambil nyengir.
"pantesan"jordi.
"ekhem,gimana rasanya pak?"mikei.
Rangga dan yuki cekikikan.
"tau ah,lu ma ya"jordi.
"hahahahahahah,makannya ya pak evan jordi onsu,lu nggk usah main main sama gue,gue bakalan bales elu,lebih dari yang elu kasih ke gue"mikei.
"idihhhh,bentar lu siapanya gue"jordi.
"gue,gue tuh sahabat+kakaknya frislly doi lu and then awas aja lu,kalo lu nyakitin hati adek gue,lu berhadapan sama gue"sinis mikei.
"Y"jordi.
Waktu pun berjalan,acara pun selesai.pas jordi ke kamar,sontak dia kaget,melihat kamarnya penuh kado.
"nggk salah nih kado,banyak bener"jordi.
Lalu jordi pun mandi,setelah mandi diapun menghempaskan tubuhnya kekasur.lalu dia pun tidur,keesokkan paginya,onyo sudah berangkat,jam 8 jordi dan frislly datang ke kantor opp.
"selamat pagi pak,bu ada yang bisa saya bantu?"revia.
"pagi bu,kami ingin bertemu dengan pak betrand"jordi.
"sebentar saya cek dahulu"revia.
"iyh bu"jordi.
Revia ngecek.
"maaf sebelumnya pak,bu,pak betrand belum datang"revia.
"belum datang?"jordi.
"kalo boleh saya tau,ada perlu apa ya bapak?"revia.
"kita diminta untuk ketemu sama dia hari ini"jordi.
"ouh gitu pak,kemungkinan besar pak betrand sedang berada dicaffenya"revia.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fanficpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...