Waktu pun berjalan,2 tahun kemudian.onyo sedang berada di ruangannya,sementara itu nayla memutuskan untuk berhenti menjadi dokter dan memberikan rumah sakitnya ke dokter lain dan sekarang dia kerja di kantor eko.
"revia,revia"panggil onyo.
Tak lama revia pun datang.
"iyh pak"revia.
"ini kenapa semua laporan berantakan kayak gini,bisa bisa kantor bangkrut,kalo semua laporan kayak gini"onyo.
"maaf pak,saya nggk ngecek kembali laporannya"revia.
"saya nggk mau tau,perbaiki semua laporan ini"onyo.
"baik pak"revia.
Revia membawa berkas laporan yang harus diperbaiki,lalu dia pun keluar,tak lama radit datang bersama frislly di jam 12 siang ini.
Tok
Tok
Tok
"ya masuk"onyo.
Mereka pun masuk.
"onyooooo"radit.
Onyo pun tutup laptop dan beralih ke radit.
"hallo boys"onyo.
"you kenapa nggk ke kantor mop,ai nungguin tau"radit cemberut.
"sorry boys,ai lagi banyak kerjaan"onyo.
"tadinya mau ditelfon,cuman radit pengen langsung susul you and ngajak makan siang di kantor mop bareng sama uncle jordi"frisy.
"nggk papa aunty,yaudah yuk kita makan siang bareng sama papah"onyo.
"yeyyyyyyy,let's go"radit.
Mereka pun keluar.
"revia,kalo ada yang cari saya,bilang aja saya lagi di kantor mop"onyo.
"baik pak"revia.
Mereka pun ke parkiran.
"you tadi kesini pake apa aunty?"onyo.
"pake taksi"frislly.
"yaudah yuk,masuk mobil ai"onyo.
"onyo,om mic mana?"radit.
"lagi ke aceh nemenin uncle ben"onyo.
"ouh iya ya uncle ben kan lagi ke aceh"radit.
Mereka pun berangkat.
"hari ini you pulang jam berapa nyo?"frislly.
"belum tau aunty,soalnya banyak kerjaan juga dikantor"onyo.
"yang paling penting,ingat jangan telat makan,ai nggk mau kalo you sakit lagi nyo"frislly.
"iyh aunty"onyo.
Tak disangka oleh onyo dan frislly,ella pulang dan sekarang berada di kantor,dia sedang ngobrol sama jordi.beberapa menit kemudian,menreka pun sampai,lalu mereka pun turun dan masuk.
"papah"radit.
"iyh boys"jordi.
Ella melihat ke arah belakang dan melihat onyo sama frislly.
"onyo,aunty frislly"ella.
Dia pun menghampiri mereka berdua.lalu ella meluk frislly,setelah itu onyo.onyo mendekap ella,rasa rindu onyo ke ella sangatlah dalam.karna dalam 2 tahun ini mereka lostcontact,ella nangis dipelukan onyo.
"papah,dia siapa,kenapa dia peluk mamah sama onyo?"radit.
"itu kakak ella,kakak you juga sayang"frislly.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fanfictionpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...