Waktu punberjalan,tepat di 3 minggu,kondisi onyo semakin pulih.hari ini onyo ditemani ribka dan ruben ke rumah sakit dan bertemu dengan dokter spesialis.
"selamat pagi dok"ruben.
"pagi pak ruben,bagaimana siap untuk tetapi betrand?"dokter.
"siap dok"onyo.
"okey kita langsung aja ke ruang terapi ya"dokter.
"iyh dok"onyo.
Tiba di depan ruang terapi.
"hanya di temani satu orang saja"dokter.
"ben,you yang temenin onyo"ribka.
"iyh"ruben.
Ruben pun masuk ke dalam dan menemani onyo,ribka menunggu diluar.terapi yang onyo lakukan,menempuh waktu 2 jam,tak lama mereka pun keluar.
"bagaimana?"ribka.
"ibu tenang aja,betrand hanya butuh waktu untuk bisa jalan lagi dan tadi pas betrand jalan pun,perlahan betrand bisa jalan lagi seperti dulu"dokter.
"yatuhan,akhirnya"lega ribka.
"asalkan saran dari dokter nayla pun jangan dilupakan"dokter.
Onyo diam mendengar nama nayla,dia belum berdamai dengan nayla.
"iyh dok,kalo begitu kami permisi"ruben.
"iyh,pak"dokter.
Mereka pun pulang,beberapa menit kemudian,mereka pun sampai.
"kita pulang"ruben.
"gimana hasilnya?"mami.
"masih dalam proses mih,tadi pun onyo hampir jatuh Ketika langkah ke 4"ruben.
"nggk papa,namanya juga berusaha ya sayang"mami.
"iyh naynay"onyo.
"yaudah,yuk sama uncle anter ke kamar biar you istirahat ya"joe.
"iyh uncle"onyo.
Joe pun membawa onyo ke kamar dan membantu onyo untuk tiduran di kasur.
"thank you uncle"onyo.
"your welcome onyo,mau ditemenin nggk?"joe.
"nggk usah uncle"onyo.
"yaudah kalo gitu ai keluar dulu ya,kalo ada apa apa panggil bi ratmi ya"joe.
"iyh uncle"onyo.
Joe pun keluar,beberapa menit kemudian,onyo posisi duduk tegak dan kaki lurus.
"ai bisa jalan tanpa bantuan nayla,ai pasti bisa sendiri"batin onyo.
Onyo pun menurunkan kakinya dan manapakkan kakinya dilantai.onyo pun berdiri dan coba melangkah,alhasil dia pun jatuh dan berusaha berdiri tapi nggk bisa,onyo merasakan pahanya sakit.
"awwwwss,ai harus kuat,ai pasti bisa"onyo.
Lalu onyo pun mencoba berdiri pelan pelan dan berpegangan dengan nakas,tak sengaja menyenggol gelas dan gelas itu pecah.
"yatuhan,kenapa harus nyenggol gelas"onyo.
Tak lama wendy pun masuk dan melihat onyo jatuh di lantai dan disampingnya banyak beling gelas.
"yatuhan,onyo sayang,kenapa you bisa jatuh kayak gini sayang,awas hati hati sayang ada beling"wendy.
Wendy pun membantu onyo berbaring dikasur.
"maaf aunty,ai cuman mau coba jalan sendiri"onyo.
"nggk papa sayang,ratmi,ratmi"panggil wendy.
Ratmi pun bergegas masuk ke kamar onyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan ayahku
Fiksi Penggemarpemeran: ~Betrand peto putra onsu ~Ruben samuel onsu ~Evan jordi onsu ~Ribka samaria ~Ibu Dita ~ papi hendri klow ~mami rospita pemeran tambahan: ~Kennith ~septian ~michael supratnata ~ nayla ayu adrevi ~anneth dellicia nasution ~rey bong...