Chapter 05

7 1 0
                                    

Setelah sembuh dari sakitnya alfa memulai kembali menghafal alquran,tinggal 5 juz lagi ia akan mengkhatam kan alquran.

"Assalamu'alaikum nak"

"Waalaikumsalam pak kiai ada apa pak kiai tumben sekali kesini?" Tanya alfa yang sedang menghafal alquran

"Waalaikumsalam pak kiai ada apa pak kiai tumben sekali kesini?" Tanya alfa yang sedang menghafal alquran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya cuman mau liat calon menantu saya yang lagi menghafal"

"Aduh saya jadi malu sama pak kiai"

"Bentar lagi kamu khatam kan alquran nya?"

"Iya pak kiai ada apa memangnya?"

"Saya akan mempercepat pernikahan kamu dengan hafshah"

"Yaallah gimana nasib perasaanku ke fatimah" ucap alfa dalam hati

"Kok malah bengong nak?"

"Ohiya pak kiai saya ngikut aja"

"Yasudah semangat yaaa menghafal nya saya tinggal dulu, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Setelah pak kiai pergi alfa berhenti menghafal,ia memikirkan bagaimana dengan perasaan hafshah nanti jika mengetahui bahwa dirinya masih menyayangi fatimah.

Saat menuju perjalanan ke kobong tak sengaja alfa bertemu dengan fatimah yang wajahnya sembab karena habis menangis.

"Assalamu'alaikum fatimah"

"Waalaikumsalam alfa"

"Wajahmu kenapa?kamu habis nangis ya?" Tanya alfa

"Engga kok"

"Kamu tidak pandai berbohong fatimah"

"Hm"

"Setelah mengkhatamkan alquran pernikahan aku bakalan dipercepat,aku harap kamu gausah datang ya"

"Kenapa aku gaboleh datang?" Tanya fatimah heran

"Aku gamau kamu sakit hati,aku mohon kamu gausah datang biarin perasaan kamu ke aku hilang begitu saja tanpa dipaksakan seiring berjalannya waktu"

"Yasudah kalo itu mau mu akan aku ikuti,semoga kamu bahagia yaaa dengan Ning Hafshah"

"Aamiin terimakasih fatimah,semoga kamu mau membuka hatimu untuk fahri ya"

"Saya pamit duluan,assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Tak terasa waktu fahri diskors telah usai akhirnya fahri kembali kepondok pesantren assyfa dengan wajah datar ia memasuki kobongnya.

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam fahri kamu apa kabar?" Tanya alfa

"Alhamdulillah saya baik,kamu sudah membaik?maafkan saya yaaa alfa saya terlalu emosi dan dikuasai hawa nafsu sampai buat kamu ga sadarkan diri"

ALFAHREZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang