Typo itu manusiawi ok 👌
Happy reading ㅇㅇ
.
.
.
.Hari ini Lisa ulangtahun jadi Bangtan family diundang juga. Kookie sibuk memilih hadiah dirak aksesoris wanita yang ada didepannya. Kookie bingung mau pilih hadiah yang mana pokoknya hadiah Kookie harus menjadi hadiah terbaik untuk Lisa.
"Kookie sudah pilih hadiahnya , " tanya Hoseok menghampiri Kookie.
Kookie hanya pergi berdua dengan Hoseok karena yang lain sibuk.
"Kookie bingung Hobi Hyung "
"Jadi Kookie bingung , mau Hobi Hyung bantuin gak "
"Mau, Hobi Hyung "
"Gimana kalau kita beliin Lisa boneka aja, " usulan Hoseok yang disambut baik oleh Kookie.
Sekarang mereka berada ditoko boneka tapi ada satu boneka yang menarik perhatian Kookie dan dia langsung saja menarik Hoseok ke tempat rak boneka berada.
"Hobi Hyung Hobi Hyung Kookie mau boneka itu, yang itu tuh , " dia menunjuk boneka anjing berwarna kuning.
"Ini namanya Chimmy kebetulan Lisa suka warna kuning , "
"Jinjja, wah benal kata Taetae Hyung kalau jodoh gak bakalan kemana , " ucapnya yang diiringi kekehan, Kookie gak nyangka akan pas kaya gini.
Eh....
Hoseok heran sejak kapan ni bocah tau jodoh-jodohan kaya begitu. Ohh... Hoseok paham sekarang ini pasti ulah para buaya cap gembok alias Namjitae (Namjoon, Jimin, Taehyung)
"Kookie pilih itu aja atau masih cari yang lain, "
"Kookie pilih ini aja Hobi Hyung, "
"Kajja kita bayar habis itu pulang ,"
.
.
.
.
.Jam 7 malam Kookie sudah sampai dikediaman Lisa. Kookie sungguh gugup untuk bertemu dengan Lisa membayangkan bagaimana penampilan Lisa saat ini, pasti cantik seperti Barbie.
𝘐𝘯𝘪 𝘯𝘪𝘩 𝘢𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘵𝘦 𝘧𝘶𝘤𝘬𝘣𝘰𝘺 𝘤𝘢𝘱 𝘨𝘦𝘮𝘣𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘳𝘢𝘵𝘢𝘯 ☝
"Jin hyung Kookie udah ganteng belum ,"
"Udah ganteng kok kan adik Jin Hyung aslinya sudah ganteng dan imut ,"
"Ugi Hyung Kookie udah lapi belum ,"
"Udah Kookie ,"
"Joni Hyung Kookie Kookie udah Cool belum, "
"Udah dong ,"
"Taetae Hyung Kookie udah kaya plince belum ,"
"Udah kok kan prince Hyung bentar lagi bakal nembak Lisa ya kan , " ucap Taehyung menaik turunkan alisnya yang membuat Kookie malu-malu kadal.
Pesta Birthday Lisa cukup meriah, didominasi warna pink keungu-unguan dan warna putih dan beberapa hiasan lainnya.
Kookie mencari sosok Lisa dari tadi tapi tidak ketemu juga. Akhirnya Kookie lebih memilih makan cake stroberi saja karena perutnya juga lapar.
Sekarang sudah sampai keinti acara, Lisa dengan gaun warna pinknya menaiki panggung bersama orang tua dan kerabat yang lainnya.
Orang-orang menyanyikan lagu ulang tahun dan kemudian memotong kue dilanjutkan dengan Lisa menyuapi keluarganya kue ulang tahun.
Tapi ada satu hal yang mengganjal dihati Kookie dari tadi, anak laki-laki yang selalu saja mengikuti Lisa dari tadi. Dan Lisa pun senang-senang saja dengan kehadiran bocah laki-laki itu. Awalnya Kookie masih positif thinking tapi disaat anak laki-laki itu menyentuh pipi Lisa dan Lisa juga menyentuh pipi anak itu dan setelahnya mereka tertawa bersama.......Cukup. Kookie muak dengan ini semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie🐰
FanfictionMenceritakan tentang Kookie si anak kecil manis yang diculik dan berakhir dipertemukan dengan Bangtan family secara tidak sengaja. Bagaimana kehidupan kookie bersama Bangtan family?