Typo itu manusiawi 🤏
.
Happy reading <3.
.
.
Sesuai perjanjian kemaren Kookie dan Eunwoo pergi ke rumah Binnie. Sekarang weekend jadi mereka libur sekolah.
𝘛𝘪𝘯.... 𝘛𝘪𝘯..... 𝘛𝘪𝘯....
"Temannya tuan muda ya, " ucap seorang wanita paruh baya yang sepertinya asisten dirumah Moonbin.
"Iya ahjumma, " ucap Kookie dan Eunwoo serempak.
"Kalau begitu silahkan masuk, "
Ahjumma itu mempersilahkan Kookie, Eunwoo dan Taehyung masuk kedalam rumah. Kookie dan Eunwoo ditemani oleh Taehyung, sebenarnya yang akan menemani Kookie dan Eunwoo adalah HoSeok tapi karena Taehyung merengek bahwa dia yang ingin menemani Kookie dan Eunwoo jadi HoSeok mengalah kepada adiknya yang penyuka anak kecil itu.
"Kookie, Nunu! "
Kookie, Eunwoo dan Taehyung menoleh ternyata itu Moonbin yang berlari kearah mereka.
"Omo! Binnie hati-hati sayang nanti kamu jatuh, " ucap seorang wanita yang baru saja keluar dari dapur.
"Hehehe, Mianhae Eomma Binnie terlalu bersemangat, "
Moonbin duduk disebelah Eunwoo dan disebelah Eunwoo juga ada Kookie, jadi posisinya Eunwoo itu diapit oleh Kookie dan Binnie yang berada di tempat duduk yang sama. Sedangkan Taehyung di kursi sebelah Kookie.
"Kalian sudah lama datang, " tanya wanita yang diketahui sebagai Eomma nya Binnie itu ikut bergabung diruang tamu.
"Belum lama Noona, kami baru saja datang , " ucap Taehyung sesopan mungkin dan menampakkan box smile nya.
"Perkenalkan nama saya Seulgi, eomma nya Moonbin, "
"Iya Noona Seulgi perkenalkan nama saya Taehyung Hyung nya Kookie, "
Eomma nya Moonbin mengangguk dan lanjut mengobrol dengan Taehyung. Hitung -hitung pendekatan sebagai teman karena Taehyung anaknya ramah.
Sedangkan Kookie, Eunwoo dan Moonbin sedang berdiskusi tentang PR yang dikasih oleh guru mereka. Terasa dunia milik mereka bertiga sedangkan yang lainnya cuma nyewa.
"Kita ada PR dari Miss Jisoo kan, "- Moonbin.
" Iya Binnie benar. Kookie bawa hewan apa ya? " - ucap Kookie sambil meletakkan jari telunjuknya didagunya tanda bahwa seorang Kookie sedang berfikir.
"Bagaimana kalau kita bawa serangga, " usul Eunwoo.
"Serangga? kupu-kupu, jangkrik, belalang, kumbang, nyamuk dan lalat mereka serangga kan, " -Kookie.
"Iya mereka serangga tapi dimana kita menemukan serangga? " tanya Eunwoo.
Sekarang mereka lagi memikirkan dimana akan mendapatkan serangga. Tapi kemaren Miss Jisoo bilang bahwa serangga banyak hidup di taman. Mereka baru ingat.
"Di taman, " ucap mereka bertiga serempak.
"Aahhhaahahaa, "
Kemudian mereka bertiga tertawa karena bagaimana mereka bisa kompak mengatakan itu.
"Binnie, Kookie dan Nunu kita makan dulu yuk, " ucap Eomma nya Binnie.
Mereka bertiga mengangguk dan berjalan ke ruang makan dan ternyata Taehyung sudah ada disana sambil main handphone.
"Binnie bagaimana eomma mu tau bahwa namaku adalah Nunu, "
Eunwoo bertanya kepada Binnie setelah duduk dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie🐰
FanfictionMenceritakan tentang Kookie si anak kecil manis yang diculik dan berakhir dipertemukan dengan Bangtan family secara tidak sengaja. Bagaimana kehidupan kookie bersama Bangtan family?