Typo! Mianhae🙏
Happy reading <3
.
.
.
Kemarin malam Kookie dibelikan sepeda sama Ugi hyung. Sedangkan HoSeok, NamJoon, JiMin, dan Taehyung dibelikan HP baru, dibeliin HP aipong mereka sama Yoongi juga. Kalau Jin hyung dibeliin panci pink limited edition tentunya. Yoongi bilang ini sebagai ucapan terimakasih kepada saudaranya yang telah merawatnya sakit kemarin, sampai ditemenin tidur Yoongi nya sama mereka semua.
Karena Kookie belum bisa mengendarai sepeda jadi hari ini Kookie diajarin sama Jin hyung. Kookie sangat senang karena sepeda nya ada tombol yang apabila dipencet akan mengeluarkan bunyi seperti mobil polisi.
"Sebelum main sepeda Kookie pakai helm, pengaman siku dan lututnya dulu biar aman," Jin hyung memakaikan pengaman siku dan pengaman lutut serta helm Kookie.
"Nah udah sekarang naik pelan-pelan, hati-hati, "
"Wahh seru Jin hyung, " ucap Kookie setelah naik keatas sepeda.
"Baru aja naik. Kookie pegang stang nya erat. Ini rem depan dan ini rem belakang. Kalau Kookie mau berhenti Kookie tarik rem belakang ok bukan rem depan kalau rem depan nanti nyungsep kedepan. Sekarang kayuh sepeda nya, "
"Hyung pegangin ya kalau Kookie nyungsep hyung di kick Ugi hyung, "Kookie mulai mengayuh sepedanya.
"Memang nya Kookie mau Jin hyung mati, " ucap Jin hyung pura-pura merajuk.
"Gak dong Kookie gak mau Jin hyung dan hyung yang lainnya ninggalin Kookie. Kan Kookie sayang sama Hyungdeul. Tadi kan Kookie cuma bercanda Jin hyung gimana sih . Kan gak mungkin Ugi hyung kick Jin hyung kan Ugi hyung sayang Jin hyung , sayang kita, " tanpa Kookie sadari ternyata Kookie sudah bisa bersepeda sendirian tanpa dipegangin Jin hyung.
"Jin hyung kok diem Jin hyung marah sama Kookie, " Kookie memberhentikan sepeda nya dan menoleh kebelakang dan mendapati Jin hyung yang sedang duduk santai di gazebo.
Kookie terkejut tidak percaya. Kok Jin hyung jauh dibelakang Kookie kan tadi Jin hyung pegangin sepeda Kookie. Jin hyung nyengir melihat ekspresi terkejut Kookie. Jin hyung melambaikan tangannya dan tersenyum.
Kookie mengayuh sepeda nya lagi dan Kookie tertawa senang , Kookie sudah bisa main sepeda. Kookie terus mengayuh sepeda nya sampai beberapa putaran dengan senyum yang tidak pernah luntur di wajahnya.
"Wahh Kookie udah bisa main sepedanya. Kookie senang Kookie suka, " ucapnya dengan girang.
"Aduhh kok perut gue sakit ya. Aduhh mules lagi, "
"Kookie hyung kedalam dulu ya hyung mau pup, " Jin hyung berteriak.
"Iya hyung, " balas Kookie berteriak pula.
"Kookie berhenti dulu main sepedanya, nanti pas hyung udah balik baru Kookie main lagi biar ada yang jagain, " tanpa menunggu jawaban Kookie Jin hyung langsung ngacir pergi.
"Tapi Kookie masih mau main. Kookie main aja, kan Kookie udah bisa sendiri, "
Keras kepala Kookie kambuh. Tanpa menghiraukan ucapan Jin hyung tadi Kookie lanjut main sepedanya dengan kecepatan yang lebih dari sebelum-sebelumnya. Kookie merasa seperti pembalap profesional saja. Selalu didepan.
Pas tiba dibelokkan Kookie kehilangan keseimbangan alhasil Kookie terjatuh. Kaki dan tangan Kookie tergores kerikil dan berdarah. Rasanya perih dan panas.
Kookie mencoba meniupnya untuk mengurangi rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie🐰
FanfictionMenceritakan tentang Kookie si anak kecil manis yang diculik dan berakhir dipertemukan dengan Bangtan family secara tidak sengaja. Bagaimana kehidupan kookie bersama Bangtan family?