TYPO MIANHAE🙏
HAPPY READING <3
.
.
.
Hari kedua!
Sesuai janji Joni hyung kemarin, hari ini Kookie akan membuat istana pasir.
"Yeeaayy! Sudah siap istana Kookie. Sekarang nama kamu istana Jekey ya. Hihihi Jekey. Kookie senang Kookie suka, " ucapnya kegirangan dan memberi nama istana pasirnya kerajaan Jekey.
"Eumm... Kookie bikin apa lagi ya? Tanya hyung aja deh, " Kookie menghampiri hyungdeul yang sedang berjemur tidak jauh dari tempatnya bermain tadi.
"Hyung "
"Hyung"
Sudah dua kali Kookie memanggil hyungnya tapi tidak ada sahutan sama sekali. Membuat Kookie cemberut.
"Ish.. Apa hyung lagi tidur? "
"Hyungnya Kookie hello, "
Tidak ada sahutan sama sekali. Sepertinya Kookie harus menggunakan cara lain. Kookie semakin mendekati hyungnya dan mencolek pinggang hyungnya satu persatu sampai mereka terbangun.
"Hyung.Dari tadi Kookie manggil hyung kok gak denger-denger. Hyung pasti tidur ya. Ish ish ish..... gak boleh gitu hyung. Kookie kan masih kecil , anak kecil itu gak boleh main sendirian, harus ditemani sama orang dewasa. Kalau gak Kookie bisa diculik atau disakiti orang hyung. Apalagi ditempat yang banyak orang, itu bahaya loh hyung. Hyung itu harus jadi hyung yang bertanggung jawab. Gitu Miss Jisoo bilang sama Kookie, " ucapnya mengajari para hyungnya sambil berkacak pinggang dengan jari telunjuk yang bergerak kesana-kemari layaknya seperti orang yang berpengalaman.
"Jadi bocil itu gak boleh main jauh-jauh, gak boleh nakal, gak boleh cerewet,gak boleh jahil,gak boleh banyak tanya, gak boleh kepo, gak boleh banyak tingkah. Ngerti, " ucap Seokjin dengan menoel-noel hidung Kookie disetiap kata yang
diucapkannya."Hyung ~~Kookie beneran mau tanya, " ucap Kookie merengek sambil menghentakkan kakinya sehingga pipi gembulnya bergoyang-goyang.
"Hyung kok banyak larang-larang sih hyung, "ucap Kookie.
" Kookie mau tanya apa? " tanya Taehyung.
"Tadi Kookie kan udah buat istana pasirnya kan Hyung. Habis itu Kookie bingung Kookie buat apalagi dekat istananya. Masa iya cuma istana kan Kookie gak 𝘭𝘪𝘬𝘦, " ucapnya menjelaskan dengan diakhir ucapan menggunakan bahasa Inggris.
"Yaudah biar Taetae Hyung bantuin Kookie, " ucap Taehyung.
"Hobi hyung juga😄 "
"Joni hyung juga,😀 "
"Nchim hyung hadir 😁"
"Ugi hyung😊"
"Seokjin siap komandan😆" Seokjin membuat postur hormat membuat Kookie tertawa.
Mereka membuat dua buah benteng sehingga membentuk sebuah jalan yang dikelilingi dua dinding benteng. Benteng yang berbentuk lingkaran dengan panjang 20 m itu membuat Kookie senang tidak karuan.
"Wahhh.... besar sekali hyung benteng istana Kookie. Kookie senang Kookie suka, "
"Oh iya hyung. Hyungdeul berbaris dibelakang Kookie ya biar Kookie yang mimpin didepan, "
Hyungdeul mengikuti permintaan Kookie. Mereka ingin melihat apa lagi yang akan dilakukan oleh Kookie.
"Hyungdeul ikuti gerakan Kookie ya, " ucapnya sedikit berteriak agar hyung yang dipaling belakang bisa mendengarkan ucapannya. Baris paling depan Kookie, setelah itu berurutan sampai belakang dari Seokjin, Yoongi, HoSeok, NamJoon, JiMin dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie🐰
FanfictionMenceritakan tentang Kookie si anak kecil manis yang diculik dan berakhir dipertemukan dengan Bangtan family secara tidak sengaja. Bagaimana kehidupan kookie bersama Bangtan family?